Take a fresh look at your lifestyle.

Pemerintah Kota Bekasi Bongkar Bangunan Liar Di Medan Satria

0 791
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah Kota Bekasi hari ini, dikabarkan membongkar bangunan liar (bangli) di sepanjang jalan irigasi, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Cecep Suherlan mengatakan pembongkaran bangunan liar di sepanjang Jalan Irigasi ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Pemkot Bekasi akan tetapi kembali dibangun kembali oleh warga.

Related Posts
1 daripada 5,117

Menurutnya, pembongkaran tersebut merupakan bagian dari upaya membersihkan hunian liar di badan Jalan Irigasi, yang nantinya akan dibuat jalan alternatif untuk memecah kemacetan yang biasa terjadi putaran Harapan Indah.

“Selain hunian liar di Jalan Irigasi itu, dalam beberapa hari terakhir Pemkot Bekasi juga membongkar bangunan dan lapak PKL illegal di Padurenan Kecamatan Mustika Jaya dan Jati Asih,” ujarnya, pada Kamis (14/5/2015).

Dalam penertiban bangli, Kapolres Kota Bekasi Kombes Rudi Setiawan memantau langsung jalannya eksekusi yang juga di bantu oleh bebebrapa instansi terkait duantaranya, DPPJU, SatPol PP, Dishub, dan Distako.

Camat Medan Satria Tugiman menuturkan pembongkaran dilakukan karena Jalan Irigasi akan dimanfaatkan untuk jalan alternatif kendaraan bermotor dari arah Harapan Indah menuju kawasan Bekasi Utara. (Sumber: Bisnis.com)

Tinggalkan komen