Take a fresh look at your lifestyle.

Benarkah Marshanda Sedang Dekat dengan Cowok Bule?

0 1,008
foto: instagram
foto: instagram

Jakartakita.com – Selepas resmi bercerai dengan Ben Kasyafani, Artis Marshanda memang belum memproklamirkan kedekatannya dengan lelaki manapun. Namun, Marshanda terlihat sering mengunggah foto dengan cowok-cowok bule.

Kali ini, giliran Marshanda mengunggah foto di antara tiga cowok bule. kembali menuai protes Netizen. Di foto yang diunggah di akun instagramnya dua hari lalu, Caca-begitu dia akrab disapa, tengah duduk di sebelah lelaki bule berkaca mata. Di belakangnya, ada 2 bule lainnya. Seorang mengenakan topi hitam, lainnya berambut gondrong tengah memegang gitar bass.

“I love you and i miss you,” begitu keterangan yang tercantum di foto tersebut.

Pose Caca dan ketiga bule tadi memang terlihat biasa saja. Namun, foto ini tetap saja memicu kecaman dari haters-nya di dunia maya. Tak jelas siapa cowok bule yang bersama Caca tersebut.

Related Posts
1 daripada 417

Dihujat terus, aktris dan penyanyi Marshanda sebelumnya curhat di Instagram pribadinya pada Selasa (12/5/2015). Dia menulis jika dirinya lebih baik dihujat jutaan orang karena menjadi dirinya sendiri.

“Lebih baik saya dihujat jutaan orang karena menjadi diri saya sendiri. Daripada dipuja-puja milyaran orang tapi pake topeng,” tulis Caca, sapaannya, lalu mengakhirinya dengan tagar #iLearnandILove, #CostheworldDeservestheBESTofme, dan #LifeisEvolution.

Disamping caption, Caca mengunggah foto hasil dari screen capture video rekaman ketika Caca saat masih memakai hijab memberikan materi seminar di sebuah acara.

Video yang diberi judul Marshanda Live Seminar – “Failure To Hikmah” diunggah ke YouTube pada 2013 lalu, di mana Caca masih menjadi istri presenter dan aktor Ben Kasyafani.

Dalam video itu, Caca berbagi cerita masa kecilnya yang sangat pahit ketika orangtuanya sering bertengkar hingga akhirnya bercerai. Dia juga bercerita ketika di-bully oleh teman-teman SD-nya. Selain itu, Caca juga menjelaskan dirinya merasa bahagia setelah menjadi diri sendiri.

Yah, namanya juga artis. Semua jadi bahan pembicaraan. Selamat berbahagia dengan pilihan hidup Anda ya Ca!

Tinggalkan komen