Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

22 Mei, Lenggang Jakarta Bakal Diresmikan

341

PKL lenggang Jakarta MonasJakartakita.com – Rencananya, Jumat (22/5/2015) lusa, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal meresmikan Lenggang Jakarta. Itu berarti acara peresmian dari lokasi binaan pedagang kaki lima (PKL) Monas itu dipercepat dari rencana awal Juni.

Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat membocorkan bahwa acara peresmina pada Jumat nanti bakal dimeriahkan oleh kesenian Betawi seperti gambang kromong dan live music.

Artikel Terkait
1 daripada 244

Meski baru akan dibuka secara resmi pada Jumat mendatang, saat ini, sudah ada beberapa pedagang yang mulai berjualan di lokasi tersebut. Mereka adalah para pedagang yang mulai menempati kios-kios yang tersedia di lokasi tersebut sejak April lalu. Djarot yakin setelah lokasi tersebut dibuka secara umum dengan seremonial, akan semakin banyak pedagang yang akan menempati kios-kios di lokasi tersebut. Ia juga yakin lokasi tersebut akan ramai pengunjung.

Ada sekitar 329 pedagang yang nantinya akan menempati lokasi yang terletak di kawasan Monas ini. Transaksi pembayarannya sendiri akan sepenuhnya menggunakan sistem non cash melalui kartu e-money.

Nantinya, di semua kios pedagang di Lenggang Jakarta akan dilengkapi mesin electronic data capture (EDC). Untuk jam operasional, Lenggang Jakarta nantinya akan beroperasi dari pukul 06.00-23.00 pada hari biasa, dan 24 jam saat akhir pekan.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?