Take a fresh look at your lifestyle.

Bhinneka.Com Membuat Event Festival Dan Bazaar Secara Online

0 1,000
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa yang tidak pernah mendengar sebuah event bazaar ataupun festival. Kini banyak masyarakat mengenal festival ataupun bazaar sebagai ajang promosi dari merek perusahaan, ataupun aktivitas penjualan produk yang dijual kemasyarakat secara langsung, terutama masyarakat yang hadir dalam pergelaran event tersebut.

Tapi tidak semua masyarakat dapat hadir dalam sebuah event, terkait lokasi tempat dari jarak tempat tinggal yang cukup jauh.

Bhinneka.Com melihat keterbatasan jarak masyarakat yang tidak memungkinkan untuk mendatangi tempat event, hal ini membuat Bhinneka.com menyelenggarakan event besar ‘Otomotif Online Festival 2015’ atau disingkat Otofest2015.

Related Posts
1 daripada 6,528

Dari rilis yang diterima Jakartakita.com, dijelaskan bahwa, kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 20 mei hingga 25 mei 2015 mendatang. Dan akan serempak diselenggarakan secara online pada situs Bhinneka.Com.

Acara yang diusung adalah mengenai otomotif, “kami sebagai penyelenggara berharap masyarakat Indonesia dapat secara langsung melihat produk yang diperjualbelikan sama seperti dalam sebuah bazaar ataupun festival, dalam event ini sasaran kami adalah masyarakat yang berkendara dan sekaligus komunitas otomotif yang tersebar diseluruh Indonesia,” ujar Vensia T, Public Relation and Community Bhinneka.com.

Diketahui pula, kalau Bhinneka.Com memulai program otomotif online festival ini dengan alasan untuk mengajak masyarakat agar lebih sering menggunakan internet.

Diharapkan sebuah event festival ataupun event Baazar ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Kini untuk datang ke acara bazzar bisa cukup menggunakan gadget ataupun smartphone saja.

Link Program:  http://www.bhinneka.com/aspx/products/otofest-2015.aspx?ref=fp_rch_a_2

Tinggalkan komen