Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BSD GOP 6, Green District Yang Menawarkan Harga Sewa Kompetitif

718
peresmian BSD GOP 6 - sinar mas land
foto : Jakartakita.com

Jakartakita.com – Sinar Mas Land pada hari Kamis (21/5/2015) meresmikan pembukaan gedung perkantoran BSD GOP 6, yang merupakan lot nomor 6 seluas 1,2 hektar, yang berada dikawasan bisnis Green Office Park (GOP) BSD City seluas 25 hektar, yang nantinya memiliki 9 gedung perkantoran dan sebuah mall khusus food and beverages (F/B Mall) berkonsep green district.

Disela-sela acara peresmian, Anny Janty Gorat, Div. Head of Office Building Sinar Mas Land mengatakan, gedung BSD GOP 6 menawarkan harga sewa yang kompetitif.

“Di sini kami menyewakan ruang untuk kantor mulai dari Rp180 ribu/meter persegi. Bandingkan dengan di wilayah lain, semisal di area TB Simatupang yang harga sewanya sudah puluhan dollar AS per meter persegi,” jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya bukan hanya sekadar menawarkan harga yang kompetitif kepada para tenant penyewa, tapi juga menawarkan gaya hidup ramah lingkungan sebagai value for money dan selling point dari proyek gedung perkantoran ini.

Dijelaskan, proyek BSD GOP 6 ini akan mengacu pada konsep Green District sebagai usaha Sinar Mas Land untuk memenuhi komitmen dalam pelestarian lingkungan. Hal ini berarti semua bangunan akan dibangun dengan konsep low rise, memiliki Koefisien Dasar Bangunan (KDB) 25%-35%, serta memiliki fasilitas pengelolaan air dan sampah sesuai dengan standard dari Green District.

Artikel Terkait
1 daripada 151

Asal tahu saja, distrik perkantoran ini menjadi yang pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “Gold” Green District dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore.

“Distrik ini juga ditunjang dengan berbagai fasilitas yang komplit seperti adanya The Breeze BSD City, Teraskota, Eka Hospital,  Prasetya Mulya Business School, Swiss German University, Wisma BCA, hingga Aeon Mall BSD City dan Indonesia International Expo & Convention Centre (IIECC),” jelasnya lagi.

Ditambahkan, selain beberapa benefit yang telah disebutkan sebelumnya, kemudahan akses transportasi, membuat BSD GOP 6 menjadi pilihan terbaik untuk area perkantoran dengan “Green Konsep”.

BSD GOP 6 - sinar mas land
foto : Jakartakita.com

“Gedung BSD GOP 6 ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Gold Greenship dari Green Building Council Indonesia (GBCI),” sambungnya.

Saat ini, lanjutnya, jumlah penyewa sudah mencapai 90 persen. Perusahaan asing dan domestik yang telah menyewa sebagai tenant di gedung ini, antara lain, Bank Sinarmas, AEON mall, Ferring Pharmaceuticals, International University Liasion Indonesia (IULI), Emric, Big Dutchman, Optimal Studia, BSN Medical, Bumi Parama Wisesa, John Robert Power, Pentland, PT Tokyu Land Indonesia dan Chemische Produkten Gesellschaft m.b.H.

“Kami tidak memilah jenis perusahaan penyewa. Hanya saja, maksimal jangka waktu penyewa adalah 3 tahun, yang kemudian bisa dinegosiasikan ulang,” pungkasnya.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?