Take a fresh look at your lifestyle.

Panasonic LFB70 – Monitor Interaktif Untuk Presentasi Berteknologi Nirkabel

0 997
foto: Panasonic LFB70
foto: Panasonic LFB70

Jakartakita.com – Bila selama ini orang sering kehilangan catatan penting pada saat rapat ataupun materi presentasi Anda masih membutuhkan perangkat komputer tambahan, monitor interaktif keluaran Panasonic terbaru bisa menjadi solusinya. Panasonic Indonesia dikabarkan meluncurkan monitor interaktif terbarunya, yaitu Panasonic LFB70.

LFB70 sendiri adalah monitor sentuh LED multifungsi yang interaktif dengan dukungan teknologi mutakhir di dalamnya yang dapat membantu meringankan pekerjaan presentasi menjadi lebih cepat dan efisien. Bahkan juga bisa langsung membagikan catatan-catatan penting di rapat secara nirkabel dari Panasonic LFB70 ke perangkat gadget masing-masing para peserta ataupun mengirimkannya ke email masing-masing para peserta rapat.

Dari rilis yang diterima oleh Jakartakita.com, monitor interaktif Panasonic terbaru ini hadir dengan tiga ukuran pilihan, yakni 50 inci, 65 inci dan 80 inci. Dimensinya yang ramping memberikan kemudahan untuk menempatkan perangkat ini di ruangan minimalis. Panasonic juga memberikan kemudahan untuk menggunakan monitor ini. Cukup dengan menekan tombol Power, Anda bisa langsung menggunakan monitor interaktif ini tanpa membutuhkan bantuan perangkat PC.

Related Posts
1 daripada 6,486

Kemampuan canggih dari perangkat ini adalah dapat difungsikan sebagai papan tulis. Hal ini membuatnya menjadi sangat cocok digunakan sebagai media diskusi di sekolah, universitas maupun di lembaga pendidikan lainnya. Hasil catatannya bisa disimpan ke dalam flash disk maupun internal memori dari perangkat interaktif monitor tersebut yang dapat menampung hingga 100 halaman catatan.

Selain itu, monitor ini juga bisa digunakan di lingkup perkantoran yang digunakan sebagai media untuk tampilan bahan presentasi. Bila ada data yang perlu direvisi, pengguna dapat langsung menulisnya di atas monitor, kemudian disimpan di dalam memori internal perangkat ini maupun ke flash disk.

Tidak hanya itu, Panasonic membenamkan Miracast yang memiliki banyak sekali kegunaannya. Melalui fitur tersebut, pengguna bisa mirroring tampilan dari perangkat gadget yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 atau lebih.

Dengan demikian, para pengguna bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengirimkan dokumen, video Full HD, gambar dan suara langsung dari perangkat Android maupun PC Windows Anda ke monitor Panasonic LFB70. Melalui fitur Miracast, pengguna tetap bisa memutar video berkualitas HD 1080p hingga 60 frame per detik.

“Panasonic LFB70 menjadi solusi terbaik bagi individu maupun organisasi yang menginginkan efisiensi dalam kegiatan diskusi maupun presentasi. Desain yang ramping memudahkannya untuk ditempatkan dimana saja termasuk ruang kerja yang minimalis,” ujar Mia Julita selaku Marketing Manager, PT. Datascrip.

Tinggalkan komen