Take a fresh look at your lifestyle.

Benarkah Android Itu Rumit?

0 963
logo-android
foto : istimewa

Jakartakita.com – Android kini sudah menjadi sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan. Walaupun begitu, masih banyak orang yang salah kaprah mengenai sistem operasi buatan Google ini.

Misalnya saja, seperti yang pernah diberitakan beberapa tahun yang lalu, Steve Ballmer dari Microsoft pernah berkata, “Anda tidak perlu menjadi ahli komputer untuk menggunakan Windows Phone, namun saya rasa Anda harus menjadi ahli komputer tersebut jika menggunakan Android”.

Ucapan tersebut merupakan salah satu hal yang membuat orang berpikir bahwa Android itu rumit.

Related Posts
1 daripada 5,914

Namun, benarkah Android itu rumit?

Pada kenyataannya, Android menawarkan berbagai macam kemudahan. Masalah adaptasi mungkin timbul bagi orang yang sebelumnya tidak pernah menggunakan smartphone layar sentuh. Namun lama-kelamaan semuanya akan menjadi terbiasa dan normal.

Bukti lain bahwa Android sangat disukai konsumen adalah fakta bahwa lebih dari 80 pemilik smartphone saat ini menggunakan Android, sangat jauh dari jumlah pengguna iOS dan Windows Phone.

Oleh karena itu, sebelum Anda membeli sebuah smartphone Android, pastikan Anda membaca terlebih dahulu berbagai review mengenai smartphone tersebut.

 

Tinggalkan komen