Take a fresh look at your lifestyle.

James Bawa Cavs Menangi Gim 2 Final Wilayah Timur

0 801

lebron jamesJakartakita.com – LeBron James mencetak 30 poin, sembilan rebound, dan 11 asis untuk membawa Cleveland Cavaliers menangi gim 2 Final Wilayah Timur NBA 2015 melawan Atlanta Hawks di Philips Arena, Atlanta, Sabtu (23/5/2015) dengan skor 94-82. Berkat kemenangan tersebut, Cavs kini unggul 2-0 atas Hawks dalam seri Final WilayahTimur.

Selain penampilan James yang cemerlang, kemenangan Cavs juga berkat kerja keras power forward Tristan Thompson. Thompson yang naik pangkat menjadi power forward utama akibat cederanya Kevin Love tampil trengginas dalam melakukan rebound, tercatat melakukan 5 rebound ofensif dan 11 rebound defensif.

Dengan cederanya point guard utama Cavs, Kyrie Irving, James banyak memegang bola. Pergerakannya cukup bebas dalam pertandingan, karena DeMarre Carroll yang menjaganya masih belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang dialami di gim 1.

Related Posts
1 daripada 3,572

Kehadiran Carroll yang tentunya diharapkan pelatih Hawks Mike Budenholzer dapat menghentikan laju James menjadi seakan tak berarti. James mampu mengkonversi 10 tembakan dari total 22 tembakan yang dihasilkannya, termasuk dua tembakan tiga angka.

Cavs telah unggul 54-49 di akhir first half. Keunggulan ini semakin menjadi di babak ketiga, dimana di akhir babak ini Cavs melejit dengan keunggulan 84-66. Di babak terakhir Hawks hanya mampu sedikit membalas, hingga gim 2 berakhir dengan skor 94-82.

Kemenangan Cavs atas Hawks menjadi semakin istimewa bagi pelatih Cavs David Blatt yang merayakan ulang tahun ke-56.

Dengan dua kemenangan yang telah diraih di kandang Hawks, Cavs kini hanya butuh dua kemenangan di dua pertandingan kandang berikutnya untuk lolos ke NBA Final 2015. Gim 3 berlangsung di Cleveland pada Minggu (24/5/2015) waktu setempat.

Tinggalkan komen