Take a fresh look at your lifestyle.

Wenger Tepis Rumor Kepindahan Ramsey ke Barcelona

0 758
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Terkait maraknya ‘berita miring’ tentang rencana Barcelona mendatangkan Aaron Ramsey ke klub tersebut, pelatih Arsenal Arsene Wenger dengan cepat mengeluarkan sanggahan tentang perihal itu. “Ini tidak realistis. Percayalah, Barcelona mengenal kami dengan baik. Mereka telah melakukan proses transfer pemain dengan kami. Jika mereka ingin seorang pemain kami, mereka akan menghubungi saya,” kata pria Perancis tersebut seperti dikutip ESPN Soccer, Sabtu (23/5/2015).

Related Posts
1 daripada 3,595

“The Gunners” saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan liga hanya menyisakan satu pertandingan. Untuk mendongkrak performa tim musim depan, Wenger harus putar otak pemain mana yang harus didapatkan. Nama-nama seperti Petr Cech, Morgan Schneiderlin, dan Marco Reus telah dihubungkan dengan klub London tersebut. Arsenal juga akan kembali diperkuat Lukas Podolski, Yaya Sanogo, dan Joel Campbell yang kembali setelah dipinjamkan ke klub lain.

Masuknya para pemain ini tentu membuat pemain lain harus terdepak. Wenger mengakui bahwa ia sadar harus melakukan penyesuaian dalam tim. “Kita harus menemukan susunan yang tepat untuk menciptakan tim yang kompetitif,” katanya.

Satu hal yang pasti, gelandang veteran berusia 34 tahun, Tomas Rosicky, akan kembali membela Arsenal musim depan setelah menandatangani perpanjangan kontrak. “Tomas Rosicky tetap menjadi bagian kami. Saya senang bahwa dia ada di sini. Dia memberi kompetisi bagi posisi [Mesut] Ozil, [Jack] Wilshere, Ramsey, [Alexis] Sanchez. Ketika ia dimainkan, ia selalu menunjukkan kualitas,” pungkas Wenger.

Tinggalkan komen