Take a fresh look at your lifestyle.

Harden Cetak 45 Poin, Rockets Menangi Gim 4 Final Wilayah Barat

0 1,017
foto: ap
foto: ap

Jakartakita.com – Pemain bintang Houston Rockets James Harden mencetak 45 poin, tertinggi dalam karirnya di babak playoff, untuk membawa tim tersebut memenangi gim 4 Final Wilayah Barat NBA 2015 yang berlangsung di Toyota Center, Houston, Selasa (26/5/2015). Berkat kegemilangan Harden, Rockets menang 128-115 atas Golden State Warriors.

Rockets tampil trengginas di babak pertama, mencetak 45 poin. Sedangkan Warriors yang dimotori Stephen Curry hanya mampu mencetak 22 poin di babak ini.

Saat babak kedua tersisa sekitar enam menit, Curry mengalami insiden, jatuh kepala duluan dalam sebuah perebutan bola. Ia kemudian menjalani perawatan, dan baru kembali ke lapangan setelah pertandingan babak ketiga tersisa enam menit. Ia hanya mencetak satu poin, dari tembakan bebas, di babak ini.

Baru di babak terakhir, Curry menceploskan tembakan three-point untuk membuat Warriors hanya tertinggal enam poin saat pertandingan tersisa delapan setengah menit. Namun Harden kemudian mencetak tujuh poin berikutnya dari bagian lesatan poin 10-0 Houston, untuk membawa tim tersebut unggul 114-98 saat pertandingan tersisa lima menit.

Related Posts
1 daripada 3,572

Curry tak tinggal diam melihat timnya tertinggal, ia kemudian menceploskan dua tembakan three-point sebagai bagian dari kejaran poin 12-4 Warriors yang membuat selisih hanya delapan poin saat pertandingan tersisa dua menit 11 detik.

Tapi Harden lalu membuat dua tembakan three-point yang jitu dalam bagian lesatan poin 10-5 Houston. Pertandingan pun berakhir dengan skor 128-115 untuk kemenangan Houston.

Selain Harden, Dwight Howard tampil cemerlang untuk Houston dengan mencetak double-double, 14 poin dan 12 rebound. Sang center dihukum flagrant 1 foul di awal babak ketiga karena menyikut Andrew Bogut. Howard akan menjalani hukuman skorsing jika tinjauan NBA memutuskan ia sebetulnya bersalah melakukan flagrant 2 foul. Josh Smith juga bermain baik, menyumbang 20 poin, termasuk tiga tembakan three-point.

Dari kubu Warriors, Klay Thompson menyumbang 24 poin, sedangkan Curry 23 poin. Draymond Green tampil gemilang mencetak double-double, 21 poin dan 15 rebound.

Rekor tersendiri tercipta dalam gim ini, Warriors tercatat mencetak 20 three-point, sedangkan Houston 17. Jumlah 37 three-point yang tercipta merupakan rekor dalam sebuah pertandingan playoff.

Gim 5 akan berlangsung Rabu (27/5/2015) waktu setempat di Houston. Rockets saat ini masih tertinggal 1-3 dalam seri best-of-seven.

Tinggalkan komen