Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mau Keliling Jakarta dengan “Super Car” Gratis? Begini Caranya!

542

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – “Pernah bermimpi menaiki Aston Martin sambil mengelilingi kota Jakarta? Jika iya, maka mimpi tersebut akan segera terwujud,” demikian bunyi penawaran terbaru Uber.

Layanan ini merupakan hasil kolaborasi Uber dengan produsen mobil kenamaan asal Inggris, Aston Martin. Dimana hanya dengan menggunakan aplikasi dari Uber maka pengguna diming-imingi untuk bisa menumpang mobil andalan James Bond tersebut.

Bertajuk UberSuperCar, Anda dapat menjajal mobil super mewah ini sejak 25-29 Mei 2015 pukul 11.00–19.00. Bahkan, Anda tak perlu membayar untuk menumpang ‘taksi super’ ini.

Artikel Terkait
1 daripada 19

Caranya cukup mudah. Anda cukup mengunduh aplikasi Uber kemudian memilih kolom SUPERCAR, mengecek prakiraan kedatangan, lalu menyentuh tulisan Request Supercar. Program supercar gratis itu hanya berlaku untuk sekali perjalanan per orang.

Supercar tersebut akan tersedia di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD) selama Senin hingga Rabu. Selanjutnya, supercar tersebut akan berada di wilayah Kuningan selama hari Kamis dan Jumat.

Maret lalu, Uber juga sempat meluncurkan layanan serupa di Singapura. Saat itu, Uber menawarkan penggunanya untuk menaiki Lamborghini Gallardo dan Maserati GranTurismo.

Selain Singapura, mereka juga menyediakan jasa serupa di beberapa kota Australia (Sydney, Melbourne dan Perth), Dubai serta beberapa kota di India (Hiderabad, Chandigarh, Chennai, Jaipur, Kolkata, Mumbai, New Delhi dan Pune).

Anda tertarik untuk mencobanya? Ayo, segera unduh aplikasinya! Siapa tahu Anda yang beruntung dapat kesempatan berkeliling Jakarta sambil menaiki mobil Aston Martin dua pintu gratis.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More