Take a fresh look at your lifestyle.

Juke Privilege Card Tawarkan Sejuta Manfaat Bagi Pengguna Nissan Juke

0 1,020
Nissan Juke Privilege Card_#1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai wujud komitmen bersama untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerja sama dengan PT. Nissan Motor Indonesia dan MasterCard meluncurkan Juke Privilege Card, yang memberikan nilai serta manfaat lebih bagi para pemilik Nissan Juke.

Kartu ini menawarkan berbagai keuntungan sebagaimana kartu kredit CIMB Niaga lainnya, serta tidak dikenakan iuran tahunan.

“Kami di CIMB Niaga terus melakukan inovasi termasuk dalam melakukan kegiatan akuisisi kartu kredit melalui cara baru seperti melalui komunitas atau organisasi dengan reputasi yang baik. Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk bergandengan tangan dengan PT. Nissan Motor Indonesia sebagai salah satu distributor otomotif terbesar di Indonesia. Kami juga memanfaatkan peluncuran kartu kredit terbaru ini sebagai upaya untuk meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB Niaga yang saat ini telah mencapai lebih dari 11 persen,” kata Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (29/5/2015).

Related Posts
1 daripada 6,829

Ditambahkan, “Tidak hanya kebanggaan personalisasi pada tampilan kartu yang di-design secara khusus untuk para anggota komunitas yang ingin tampil beda, kartu ini juga menawarkan sejumlah keuntungan seperti cicilan 0%, diskon belanja di berbagai merchant serta menawarkan nilai tukar rupiah yang kompetitif untuk transaksi valuta asing.”

Steve Ardianto, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia, mengungkapkan bahwa kerjasama ini memiliki program yang sesuai dengan profil pemilik Nissan Juke, ditambah dengan kemitraan bersama MasterCard sebagai mitra pembayaran dengan network yang sangat luas dan mendunia.

Sementara itu, Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengatakan, kedepannya para pelanggan akan mendapatkan kemudahan transaksi, diantaranya untuk melakukan service kendaraan, pembelian bahan bakar maupun kebutuhan transaksi lainnya dengan aman, mudah dan efisien.

“Melalui kartu ini, MasterCard menawarkan produk yang selalu mengikuti perkembangan teknologi bagi seluruh nasabah CIMB Niaga dan para pemilik Nissan Juke untuk dapat merasakan fasilitas transaksi pembayaran dengan jaringan yang luas dan terintegrasi, baik di dalam maupun luar negeri serta memberikan keamanan yang selalu menjadi perhatian utama kami,”ucapnya.

Juke Privilege Card ini juga dapat dinikmati oleh seluruh pemilik Nissan Juke, bahkan pemilik model pertama sekalipun, yang ingin mendapatkan berbagai keuntungan, seperti diskon di beberapa merchant pilihan terbaik termasuk hotel dan restoran, point reward, serta cicilan 0% selama 3 bulan yang dapat dipakai di seluruh merchant. Untuk mendapatkan kartu tersebut, para pemilik Nissan Juke dapat langsung mengunjungi dealer Nissan terdekat untuk mengisi form aplikasi pembuatan Juke Privilege Card.

 

Tinggalkan komen