Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ahok : PRJ Kemayoran 2015 Merupakan Event Nasional, Bukan Kelas Pasar Malam !

356
prj kemayoran 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan tegas mengecam para pedagang yang mengeluhkan mahalnya stand di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Menurutnya, event Jakarta Fair Kemayoran 2015 merupakan even berskala nasional, yang tidak bisa disamakan dengan event sekelas pasar malam di kampung-kampung.

“(Event) Ini sudah skala nasional. Harus diakui ini bukan kelas pasar malam. Kamu lihat ada rak sampahnya, kamu bisa handle keamanannya? Mampu enggak Pemprov DKI bikin? Tidak mampu,” ujar Ahok, Sabtu (30/5/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 68

Dijelaskan, pedagang yang bisa membuka stand di PRJ Kemayoran tentunya adalah pedagang dengan omset yang besar dan memiliki modal sekelas membuka stand di mal.

“Ini makanya, sama saja saya bilang mampu tidak PKL sewa di Mal? Makanya kita sediakan tempat untuk PKL jualan tanpa bayar,” jelasnya.

Sebagai informasi, Di PRJ Kemayoran 2015 Pemprov DKI mendapat hibah stand dari JIExpo secara gratis.

Namun, asal tahu saja, sikap Ahok ini bertolak belakang dengan sikapnya setahun lalu. Tahun 2014 lalu, Ahok mengkritik keras mahalnya stand pameran di PRJ Kemayoran, sehingga pelaku usaha kecil tidak bisa membayar sewa.

Bahkan, Ahok bersama Joko Widodo, saat itu menjadi Gubernur DKI, sempat membuat ‘PRJ tandingan’ di Monas yang pesertanya semua pelaku usaha kecil.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?