Take a fresh look at your lifestyle.

Tata Motors Manfaatkan Ajang JFK 2015 Promosikan Produk Unggulan

0 845
tata motors
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia turut memeriahkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015.

Ini merupakan partisipasi yang pertama merek Tata Motors diajang yang akan berlangsung dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015 tersebut.

Related Posts
1 daripada 6,843

“Sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK. Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (30/5/2015) kemarin.

Di JFK 2015 Tata Motors akan menampilkan jajaran kendaraan yang dipercaya merupakan solusi kuat kebutuhan mengendara masyarakat dan solusi pintar bagi para pengusaha serta pengusaha UKM yang membutuhkan produk pick up diesel yang sangat irit, biaya perawatan yang murah, biaya kepemilikan yang rendah dan jaminan purna jual yang prima.

Biswadev pun yakin, produk andalan Tata Motors, yaitu Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah dan kedua produk tersebut akan mendapat animo serta angka pesanan lebih baik di JFK 2015 yang berlangsung selama 39 hari.

 

Tinggalkan komen