Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jakarta Fair Kemayoran Sediakan Shuttle Bus Gratis Buat Pengunjung

0 834

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Banyak jalan menuju Roma, begitulah kira-kira peribahasa yang cocok menggambarkan beragam cara untuk menyambangi Jakarta Fair Kemayoran 2015. Bagi para pengunjung yang tak membawa kendaraan pribadi, pihak panitia menyediakan shuttle bus gratis.

Shuttle bus ini melayani enam rute mulai pukul 09.00WIB pada akhir pekan dan mulai pukul 15.00 WIB pada hari biasa, dan akan beroperasi hingga pukul 23.00 WIB setiap harinya.

Enam lokasi yang akan dilayani oleh shuttle bus gratis ini adalah dari Arena JIExpo Kemayoran ke Lapangan Parkir IRTI Monas, ke Mangga Dua Square, ke Rusunawa Kemayoran, dan ke Stasiun Kemayoran.

Ajang arena pameran dan hiburan terbesar se Asia Tenggara yang dibuka tanggal 29 Mei ini akan dibuka selama 38 hari hingga 5 Juli mendatang.

Artikel Terkait
1 daripada 81

Jakarta Fair Kemayoran dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 pada hari biasa dan mulai 10.00 pada akhir pekan. Harga tiket masuk pada hari Senin Rp 20 ribu, Selasa hingga Kamis Rp 25 ribu, sedang pada Jumat sampai Minggu Rp 30 ribu.

Para pengunjung Jakarta Fair dapat memarkir kendaraan pribadinya di Lapangan IRTI monas, lalu menumpang shuttle bus gratis ke Kemayoran.

Sementara bagi para pengguna kereta Commuter Line juga tidak susah, karena mereka dapat turun di Stasiun Kemayoran lalu menuju Arena JIExpo menggunakan shuttle bus.

Jakarta Fair Kemayoran 2015 diikuti oleh lebih 2.700 perusahaan peserta yang berasal dari berbagai skala usaha seperti perusahaan multinasional, perusahaan besar, BUMN, perusahaan menengah, hingga pengusaha kecil dan koperasi dari seluruh Indonesia. Berbagai produk unggulan Indonesia dipamerkan dengan harga promosi dan berbagai program hadiah langsung.

Selain diisi pameran perdagangan dengan harga promosi Jakarta Fair juga diramaikan oleh konser musik nonstop 38 hari, menghadirkan lebih 100 band dan penyanyi top Indonesia, dan juga ada berbagai pertunjukan budaya khas nusantara.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More