Take a fresh look at your lifestyle.

Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR, Dua Kamera Anyar Untuk Para Fotografer Profesional

0 909
Canon EOS 5DS
foto : istimewa

Jakartakita.com – Canon selaku pemimpin industri pencitraan digital di seluruh dunia memperkenalkan dua seri kamera DSLR terbaru yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan para fotografer profesional yang semakin kompleks dan kian menantang.

Dua seri kamera DSLR terbaru yang dimaksud yaitu EOS 5DS dan EOS 5DSR.

Kedua kamera tersebut tidak hanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir di dalamnya tetapi juga mengusung sensor dengan resolusi gambar terbesar yang pernah dihadirkan dalam sejarah kamera DSLR.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (30/5/2015), diungkapkan bahwa kedua produk tersebut telah dilengkapi dengan sensor CMOS 35 mm Full Frame dengan resolusi maksimal 50,6 megapiksel.

Related Posts
1 daripada 6,414

Kehadiran prosesor Dual DIGIC 6 yang digunakan EOS 5DS dan EOS 5DSR bekerja optimal dalam menghasilkan foto yang tajam dengan detail yang menawan. Teknologi Optical Low-Pass Filter (LPF) Cancellation pada EOS 5DSR semakin menyempurnakan ketajaman dan detail foto yang dihasilkan dari sensor beresolusi ultra tinggi tersebut.

“Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR hadir menjawab kebutuhan para pecinta fotografi yang membutuhkan hasil foto yang memuaskan dengan detail yang menakjubkan. Dengan beragam kelebihan dan keunggulan di dalamnya, kedua kamera ini cocok untuk digunakan mulai dari para penggiat fotografi landscape, foto studio hingga untuk kebutuhan fotografi komersial memerlukan resolusi tinggi,” ujar Sintra Wong – Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

“EOS 5DS dan EOS 5DSR ini sangat tepat untuk fotografi yang mengidamkan kamera dengan resolusi tinggi setara Medium Format dalam fleksibilitas dan kecepatan AF DSLR,” sambung Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon EOS 5DS dengan harga Rp 55.000.000,- dan Canon EOS 5DSR dengan harga Rp 58.000.000,-

Anda tertarik untuk memilikinya?

 

Tinggalkan komen