Take a fresh look at your lifestyle.

Lorenzo Juara MotoGP Italia

0 912
foto: crash.net
foto: crash.net

Jakartakita.com – Pebalap tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tampil sebagai juara MotoGP Italia setelah menjadi yang tercepat menyelesaikan seluruh 23 putaran dalam balapan yang berlangsung di Circuit Mugello, Minggu (31/5/2015). Lorenzo tampil dominan sepanjang balapan dan mencatatkan waktu 41:39,173.

Tempat kedua ditempati pebalap Ducati Andrea Iannone (+5,563 detik), yang mengawali lomba dari pole position. Hasil ini tidak mudah diraih Iannone, karena beberapa putaran ia harus berduel dengan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez.

Marquez sendiri tampil bak kesetanan dalam balapan di Mugello. Start dari urutan ke-13 setelah hasil buruk di kualifikasi Sabtu kemarin, pebalap Repsol Honda ini melewati pebalap lain satu per satu.

Related Posts
1 daripada 7,033

Sampai saat tersisa tujuh putaran, Marquez sempat merebut tempat kedua dari iannone` Tapi ia kemudian dilewati kembali Iannone. Terlalu bersemangat memacu kuda besinya, Marquez malah terjatuh di saat balapan tersisa enam putaran dan tak melanjutkan balapan.

‘The Doctor’ Valentino Rossi finis di peringkat ketiga, +6,661 detik di belakang Lorenzo. Hasil ini tentunya cukup memuaskan bagi pebalap tim Movistar Yamaha ini, karena mengawali lomba dari tempat kedelapan.

Rossi termasuk harus berduel melawan pebalap Ducati Andrea Dovizioso saat tersisa 11 putaran untuk merebut tempat ketiga.

Dovizioso sendiri masuk pit saat tersisa sembilan putaran akibat kerusakan pada motornya, dan tak keluar lagi untuk melanjutkan lomba.

Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda mengakhiri lomba di peringkat keempat, sedangkan pebalap Monster Yamaha Tech 3 Bradley Smith di posisi kelima.

Tinggalkan komen