Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia 5 Kafe Berkonsep Unik di Jakarta

1 1,002

Jakartakita.com – Jakarta adalah gudangnya tempat tujuan wisata kuliner.  Dari kedai makan pinggir jalan hingga restoran berkelas, semuanya menawarkan beragam kuliner lezat yang dapat disesuaikan dengan ‘kantong’ dan selera Anda.

Bosan dengan suasana restoran yang terkesan ‘standar’? Mungkin Restoran berkonsep unik ini dapat dijadikan alternatif tujuan wisata kuliner Anda dan keluarga. Restoran berikut tidak hanya menjanjikan cita rasa hidangan yang menggugah selera, namun juga sensasi bersantap yang tidak biasa. Pengalaman unik yang mungkin tidak dapat Anda dapatkan di restoran lainnya.

Mau tahu restoran dan cafe mana saja yang bisa dijadikan tempat tujuan wisata kuliner Anda? Berikut rekomendasi dari kami untuk Anda:

Cutie Cats Cafe1. Cutie Cats Cafe. 

Terletak di kawasan Kemang, Cutie Cat Café bisa dikatakan sebagai cafe dengan konsep “kucing”pertama di Jakarta. Café tersebtu terinspirasi oleh kafe bertema “kucing” di Jepang, dimana orang dapat menikmati kue dan kopi ataupun teh bersama hewan imut dan lucu itu.

Kurang lebih ada 31 ekor kucing, baik yang pedigree bersertifikat maupun non-pedigree yang merupakan kucing liar yang diselamatkan.

Untuk bermain bersama para kucing menggemaskan di Cutie Cats Cafe, Anda cukup membayar Rp 50.000 di hari kerja dan Rp 75.000 di akhir pekan untuk 1 jam pertama. Pengunjung akan dikenai biaya Rp 35.000 untuk jam berikutnya. Kafe unik ini berlokasi di House of Pika Pika Lantai 2, Jalan Kemang 1 Nomor 12 F, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

Related Posts
1 daripada 425
foto: istimewa
foto: istimewa

2. Bong Kopi Town

Ingin merasakan sensasi makan di dalam  sel penjara ala narapidana tanpa harus berurusan dengan pelanggaran hukum? Mungkin Anda harus mencoba berwisata kuliner di Bong Kopitown. Dinamakan sesuai nama pemiliknya seorang entrepreuner dan motivator Bong Chandra, Bong Kopitown adalah restoran bertema penjara pertama di Indonesia. Di tempat ini, Anda dijamin akan menjadi narapida paling bahagia di dunia karena Anda akan bersantap menu-menu lezat di dalam sel dengan suasana penjara yang asyik.

Saat masuk ke dalam restoran, pengunjung akan langsung disambut oleh para pelayan yang berseragam ala narapidana bergaris-garis hitam putih. Para pelayan akan langsung menggiring Anda ke meja yang terletak di dalam sel penjara. Namun tentu saja suasana mencekam yang biasa hadir ketika berada di dalam penjara sudah disulap menjadi suasana hangat dan nyaman dengan penerangan yang redup.

Bong Kopitown menyajikan menu peranakan khas Singkawang, Pontianak, Medan, Penang, dan Singapura, yang biasanya sulit ditemukan di kota besar. Makanan dan minuman diracik dengan menggunakan  resep turun temurun keluarga Bong.

Mau tahu restoran unik mana lagi? Read more

(Rizka – Grivy)

Tunjukkan Komen (1)