Take a fresh look at your lifestyle.

Atria Hotel & Residences Gading Serpong Hadirkan Menu Baru

0 792

kreasi baru atria gading serpongJakartakita.com – Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan menu baru hingga bulan Agustus mendatang. Menu baru tersebut terdiri dari sarapan pagi, minuman sehat, sampai hidangan penutup, hadir di semua outlet.

Untuk sarapan pagi, Bianco Italian Resto menawarkan Waffle Sandwich dan Ice Cream Sandwich. Sandwich waffle merupakan salah satu masakan yang biasa disajikan untuk sarapan. Waffle yang menjadi sumber karbohidrat yang dilengkapi dengan telur sebagai sumber protein, dicampur dengan saus calypso, saus sambal, selada, serta dilengkapi dengan sayuran yang dapat melengkapi kebutuhan gizi untuk memulai aktivitas anda. Jika suka yang manis, ada Ice Cream Waffle, pilihan sarapan sehat yang sederhana dan mudah dibuat, diberi topping buah-buahan untuk menambah serat dan es krim sebagai pemanis. Kedua menu waffle ini, hanya dibandrol seharga Rp 29.900++/porsi.

Related Posts
1 daripada 1,965

Adapun hidangan penutup yang ditawarkan adalah Baked Alaska yang merupakan hidangan penutup yang dibuat dari es krim yang dilapisi dengan bolu spons dan ditutup dengan buih telur (putih telur yang dikocok dengan gula). Kue ini dipanggang di dalam oven yang sangat panas dalam waktu singkat agar buih telur mengeras seperti kue busa. Kocokan putih telur dan gula berfungsi sebagai insulator, sehingga pemanggangan dalam waktu singkat tidak akan sampai melumerkan es krim. Hidangan ini tersedia di semua outlet dan dihargai Rp 37.500++/porsi.

Satu lagi yang menarik yang ditawarkan adalah minuman kurma ungu yang lezat dan menyehatkan yang disediakan di semua outlet dengan harga Rp 38.000++. Minuman ini dikombinasikan dengan buah kurma, manggis, dan ubi jalar untuk menyegarkan tubuh. Selain rasanya yang enak, minuman ini juga kaya akan kandungan antioksidan, dan dengan sensasi dingin dan manis rasanya cocok untuk menu berbuka puasa.

“Harganya cukup terjangkau, untuk makanan dan minuman yang lezat serta berkualitas,” kata Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Merry Meilieana, dalam siaran pers Sabtu (6/6/2015).

Tinggalkan komen