Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

4 Warung Indomie Terpopuler di Jakarta

1,575

Jakartakita.com – Siapa yang tak kenal dengan Indomie? Merek mie instan kebanggaan Indonesia ini sudah terkenal kelezatannya sampai ke seantero dunia. Tak hanya di Indonesia, Indomie pun populer di luar negeri.

Rasanya yang lezat, praktis dan murah meriah, membuat Indomie digemari banyak orang. Meski banyak yang mengkhawatirkan resiko mengkonsumsi Indomie berlebihan, namun Indomie boleh dikatakan sebagai ‘dewa penolong’ bagi sebagian besar orang di saat ‘kepepet’ lapar atau ‘bokek’ saat tanggal tua.

Meskipun praktis pembuatannya. Bukan berarti tidak ada warung-warung yang menjual Indomie rebus atau goreng siap saji. Warung-warung Indomie yang hanya menyajikan indomie matang yang dimasak sesuai dengan petunjuk cara memasak di kemasan pun laris manis dikunjungi pembeli. Dan ternyata banyak di antara warung tersebut yang menjual sajian menu Indomie special yang unik dan menggugah selera.

Berikut adalah 4 warung Indomie terpopuler di Jakarta yang patut Anda coba:

foto: istimewa
foto: istimewa

1. Warung Indomie Abang Adek

Terletak di kawasan Tomang, Jakarta Barat, mie Instan yang diracik di sini dikenal akan rasa pedas yang kuat. Tiap porsi mie instan bisa dipilih tingkat kepedasan yang berbeda, dari level ‘sedang’ dengan 7 cabai rawit, ‘pedas’ dengan 20 cabai rawit, level ‘garuk’ dengan 35 cabai rawit, hingga ‘gila’ dengan tambahan 80 cabai rawit dan yang paling dahsyat yaitu ‘pedas mampus’ dengan 100 cabai rawit.

Tim Jakartakita.com pernah mencicipi Indomie ‘pedas mampus’. Aroma pedasnya cabe tercium begitu kuat saat dihidangkan. Saking pedasnya, sampai kelezatan rasa Indomienya tertutup oleh pedasnya cabe rawit. Pedas mantap…yang dijamin bakal membuat Anda yang penggila pedas bakal ketagihan. Harga per porsinya pun tak sampai Rp 20.000.

Artikel Terkait
1 daripada 2
foto: istimewa
foto: istimewa

2. Wafa 99

Lokasi ini sudah dikenal selama puluhan tahun, sebagai tempat nongkrong sambil menikmati gurihnya mie instan di kawasan Tebet. Wafa 99 menawarkan menu andalan Indomie dengan  topping telur, juga kornet, keju, juga sosis yang bikin puas. Semangkuk Indomie telur kornet yang hangat nikmat bisa dinikmati dengan Rp. 8.000. Kedainya yang terletak di Jl. Tebet Timur Dalam ini buka 24 jam, asyik buat jadi lokasi nongkrong.

foto: istimewa
foto: istimewa

3. Roti Bakar Eddy

Tak cuma dikenal akan roti bakarnya yang bertopping royal. Selain menyantap roti bakar, pengunjung roti bakar Eddy juga memburu mie instan yang hangat sedap, plus tambahan topping keju dan kornet di atasnya. Selain di Jl. Raden Patah (dekat Masjid Al Azhar), ada juga cabang di kawasan Senayan dan Pondok Gede dan lokasi lainnya di Jakarta.

foto: istimewa
foto: istimewa

4. Mix Diner & Florist

Di Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Tendean, ada sebuah kedai yang menawarkan tampilan hidangan mirip bungkus Indomie. Namanya Mix Diner & Florist. Pemilik kedai menamai hidangan unik ini “mie mirip”.

Coba saja pesan Indomie goreng rasa orisinal. Ketika hidangan datang, cermati baik-baik isi mangkuknya. Ya, ada telur rebus, dua potong udang goreng, dua potong tomat, irisan cabai rawit, kacang polong, selada, serta seledri. Tepat seperti gambar pada bungkus Indomie goreng. Warung  ini sengaja menyertakan bungkus Indomie saat penyajian, sebagai perbandingan.

Hampir setiap harinya, kedai ini selalu ramai pengunjung yang ingin menjajal sensasi makan mi mirip gambar dalam bungkus Indomie. Padahal semua orang bisa membuatnya sendiri di rumah.

Kalau di toko harga sebungkus Indomie paling mahal dibanderol Rp 2.500. Di Mix Diner & Florist, semangkuk Indomie kari ayam dibanderol Rp20.000. Murah kan?

Apakah Anda punya rekomendasi warung Indomie lainnya di Jakarta?


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com