Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Celana Jeans yang Pas untuk Si Kaki Pendek

0 1,136
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meskipun mayoritas wanita menganggap bahwa tampilan wanita yang sempurna yaitu wanita yang bertubuh langsing dan tinggi. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, hampir semua wanita setuju bahwa kesempurnaan bukan terletak pada bentuk tubuhnya tapi lebih kepada bagaimana cara kita memadu-padankan pakaian dengan postur tubuh.

Related Posts
1 daripada 235

Ada tips khusus yang bisa digunakan oleh mereka yang memiliki kaki pendek dalam memilih celana jeans. Karena pemilihan celana jeans yang tepat bakal menyamarkan kaki pendek Anda. Berikut tipsnya:

  • Pilih model celana jins yang skinny. Sebab celana jins skinny dapat membuat kaki terlihat lebih panjang.
  • Hindari memakai jeans model boyfriend. Karena modelnya yang besar dari paha sampai kaki dapat membuat kaki Anda terlihat semakin pendek.
  • Hindari pemakaian low-rise jeans dengan ikat pinggang, ini akan menampilkan kesan pinggul yang besar dengan kaki yang pendek.
  • Jangan memilih celana yang terlalu panjang untuk memberi kesan tinggi, malah celana model ini akan membuat anda terkesan pendek. jadi pada intinya gunakanlah celana jeans yang pas dengan proporsi tubuh anda.
  • Sebaiknya dalam memakai skinny jeans dipadukan dengan sepatu hak tinggi minimal tiga sentimeter.
  • Warna yang terbaik untuk si kaki pendek adalah warna gelap karena bisa membuat kaki terlihat jenjang.
Tinggalkan komen