Take a fresh look at your lifestyle.

Alves Gantikan Danilo di Skuat Brasil

0 688

Dani-Alves-BrasilJakartakita.com – Tim nasional sepakbola Brazil telah menambahkan bek kanan Barcelona, Dani Alves, ke dalam skuat yang akan berlaga di ajang Copa America 2015. Seperti dilansir AP, Jumat (12/6/2015), pelatih Dunga memanggil Alves untuk menggantikan Danilo, yang mengalami cedera pergelangan kaki kanan berkelanjutan sehingga tak bisa berlaga di Chile.

Tidak bisa tampilnya Danilo untuk timnas Brasil menambah panjang daftar pemain bintang yang tak bisa memperkuat tim Samba di ajang Copa America 2015, setelah sebelumnya gelandang serang Oscar, bek kiri Marcelo, dan gelandang bertahan Luiz Gustavo juga dicoret dari daftar skuat karena cedera.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Skuat Brasil di Copa America 2015:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Marcelo Grohe (Gremio), Neto (Fiorentina)
Bek: Fabinho (Monaco), Filipe Luis (Chelsea), Dani Alves (Barcelona), David Luiz (PSG), Marquinhos (PSG), Thiago Silva (PSG), Miranda (Atletico de Madrid)
Gelandang: Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Casemiro (Porto), Willian (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool), Everton Ribeiro (Al-Ahli), Douglas Costa (Shakhtar Donetsk), Fred (Shakhtar Donetsk)
Striker: Neymar (Barcelona), Robinho (Santos), Roberto Firmino (Hoffenheim), Diego Tardelli (Shandong Luneng)

Tinggalkan komen