Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hore, Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Mudik Gratis Bagi Pemudik Motor Tujuan Semarang dan Surabaya

0 648

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pada musim mudik lebaran tahun ini, Pelabuhan Tanjung Priok kembali menyediakan mudik gratis kepada pengendara motor. Dan untuk tahun ini, Tanjung Priok akan menyediakan  tiga kapal untuk mengangkut penumpang secara gratis saat mudik lebaran, yaitu satu kapal dari PT Pelayaran Nasional Indonesia dan dua kapal dari TNI Angkatan Laut. Yakni, KM Dobonsolo, KRI Banda Aceh dan KRI Surabaya. Kapasitas kapal, masing-masing dapat memuat untuk 1.250 sepeda motor dan untuk 2.500 orang.

Artikel Terkait
1 daripada 66

Kepala Subbagian Hukum dan Hubungan Masyarakat Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Niken Sitalaksmi, mengatakan pada hari Kamis (11/6/2015), rute mencakup dua tempat. Pertama dari Tanjung Priok, Jakarta Utara menuju Tanjung Emas, Semarang. Kedua, Tanjung Priok ke Tanjung Perak, Surabaya.

Kapal Dobonsolo dan KRI Banda Aceh, Niken melanjutkan, akan berlayar dari Tanjung Priok ke Semarang pada 11, 13 dan 15 Juli 2015. Dan akan mengangkut penumpang dari Semarang ke Tanjung Priok pada 21, 23 dan 25 Juli 2015. Lalu KRI Surabaya akan berlayar dari Tanjung Priok menuju Tanjung Perak pada 11 Juli 2015 dan akan kembali pada 21 Juli 2015.

Adapun calon pemudik gratis  bisa mendaftar di mudikgratis.debhub.go.id dari 1-15 Juni 2015. Persyaratannya hanya membawa foto kopi KTP, kartu keluarga, STNK.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?