Take a fresh look at your lifestyle.

Mourinho Ingin Datangkan Falcao ke Chelsea

0 709
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jose Mourinho telah mengindikasikan bahwa ia ingin mendatangkan Radamel Falcao ke Chelsea. Ia mencari seorang striker berkaliber dunia, menyusul kepergian Didier Drogba dari tim.

Falcao yang menderita cedera ligamen pada bulan Januari tahun lalu tidak mampu tampil optimal dalam masa peminjaman di Manchester United dari AS Monaco pada musim 2014/2015. Dari 29 penampilan bersama MU, Falcao hanya mampu mencetak 4 gol.

Related Posts
1 daripada 3,580

Mourinho menegaskan ia akan membantu bintang tim nasional Kolombia itu kembali ke performa hebat yang ditampilkan sang striker sebelum cedera, jika mau bergabung dengan Chelsea.

“Jika saya dapat membantu Falcao mencapai performa terbaiknya kembali, tentu saya akan melakukannya,” kata pelatih Chelsea tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (12/6/2015).

“Sangat menyedihkan ketika orang-orang di Inggris berpikir bahwa Falcao yang sebenarnya adalah yang kita lihat di Manchester United. Padahal, ketika ia bermain di Spanyol, ia berada di Atletico dan saya di Real, saya menyaksikan sendiri kemampuannya. Dia adalah pemain hebat,” jelas pria asal Portugal itu.

Jika jadi pindah ke Chelsea dari Monaco, maka Falcao akan menjadi pemain Kolombia kedua di klub London tersebut. Sebelumnya, “The Blues” telah memiliki winger Juan Cuadrado. Keduanya ikut serta dalam tim nasional sepakbola Kolombia yang berlaga di Copa America 2015 yang berlangsung di Chile.

Tinggalkan komen