Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sarri Pelatih Baru Napoli

0 632

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

sarriJakartakita.com – Napoli telah resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi satu tahun. Mantan pelatih Empoli itu datang untuk menggantikan Rafael Benitez yang pindah ke Real Madrid.

“Napoli mengumumkan bahwa peran pelatih di musim kompetisi 2015-2016 akan dijalankan oleh Maurizio Sarri,” demikian pernyataan yang dikeluarkan Napoli, seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/6/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 2,001

Manajemen Napoli dikabarkan sudah menggelar pertemuan dan negosiasi selama satu pekan untuk membicarakan kontrak dengan Sarri. Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, juga dikabarkan akan menemui bekas pelatih Empoli itu di Roma pada Jumat malam ini.

Sebelumnya Sarri akan dikontrak Napoli selama dua tahun. Namun kesepakatan itu berubah menjadi satu tahun, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun lagi.

Sementara itu dari ranah Inggris, Steve McClaren dikabarkan telah ditunjuk untuk menukangi tim Liga Inggris Newcastle United. McClaren sebelumnya adalah pelatih Derby County.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More