Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Midea Meluncurkan 2 Produk Baru Ramah Lingkungan, Strategi B to B Jadi Andalan

544
midea
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Saat ini, karakter pasar Indonesia dalam melakukan pembelian produk home appliances sudah bergeser.

Dari benefit fungsional semata, kini menuju manfaat emosional, di mana produk rumah tangga tersebut hampir setara dengan produk fesyen.

Selain itu, konsumen di Indonesia juga mulai selektif dalam memilih produk rumah tangga yang hemat energi, ramah lingkungan, memiliki fungsi tambahan, serta desain menawan.

Menyikapi kondisi tersebut, produsen peralatan rumah tangga elektronik kelas dunia, Midea Electronics Indonesia, meluncurkan 2 (dua) kategori produk baru: Digital Electric Fan dan Digital Water Heater yang ramah lingkungan serta berkualitas tinggi.

“Midea menyadari penuh peningkatan kebutuhan home appliances berkualitas bagi masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, kami selalu berupaya menciptakan berbagai produk inovasi berteknologi tinggi, ramah lingkungan, dan hemat listrik untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Jino Sugianto, Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran produk di Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 3

Dijelaskan, segmen yang dibidik dari produk-produk yang ditawarkan Midea merupakan segmen menengah atas.

Untuk menggarap market kelas menengah Indonesia yang terus bertumbuh, sambungnya, strategi B to B (business to business) menjadi andalan perusahaan.

“Kami juga memasarkan produk ini ke hotel dan apartemen,” jelasnya lagi.

Teguh Sutrisna, Product Marketing Manager Water Heater Midea Electronics Indonesia menambahkan, untuk produk Digital Water Heater yang diluncurkan Midea kali ini, terbuat dari bahan Titanium dan memiliki fitur anti bakteri yang aman digunakan untuk keluarga.

Selain itu Midea Water Heater memiliki fitur saluran air masuk Midea’s HeatMore yang menghasilkan air panas 20 persen lebih banyak dari pemanas air lainnya.

“Tersedia dalam kapasitas 15, 20, 50 80 sampai 100 liter dengan konsumsi listrik sangat rendah, dimulai dari 200 watt, sehingga bisa diaplikasikan untuk konsumen sesuai segmen market kami,” jelasnya.

“Peluncuran Midea Digital Electric Fan dan Midea Digital Water Heater ini merupakan langkah kami dalam meningkatkan posisi Midea sebagai produsen elektronik rumah tangga kelas dunia di Indonesia,” tandasnya.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?