Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, Harga Tiket Ariana Grande Dibandrol Hingga Rp 6 Juta!

0 1,012
press conference ariana grande
foto : jakartakita.com/sonny eko

Jakartakita.com – Promotor Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan bahwa konser penyanyi asal AS yang sedang naik daun, Ariana Grande di Jakarta, akan dilaksanakan pada 26 Agustus 2015, di JI Expo Kemayoran.

Konser musik ini diselenggarakan bersamaan dengan pameran otomotif garapan Dyandra Promosindo, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-30 Agustus 2015 di JI Expo Kemayoran.

Adapun untuk tiket konsernya, akan mulai dijual pada 19 Juni 2015 di Rajakarcis.com, Kiostix.com dan seluruh outlet Kiostix, Dyandratiket.com, Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan di seluruh Disc Tarra outlet.

Related Posts
1 daripada 5,556

“Harga tiket mulai dari Rp 800 ribu sampai dengan Rp 6 juta,” kata Ery Erlangga, Direktur Dyandra Promosindo kepada Jakartakita.com, disela-sela acara press conference di Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Dijelaskan, konser kali ini akan menjadi penampilan pertama Ariana Grande di Indonesia. “Lagunya selalu diputar berulang-ulang di radio. Ia memiliki lebih dari 29,5 juta pengikut twitter dan salah satu video klipnya “Problem” memiliki lebih dari 500 juta pengunjung. Menurut label rekamannya Universal, album keduanya “My Everything” yang rilis di tahun 2014 adalah album terlaris di Indonesia. Dia mempunyai nama besar di Indonesia,” jelas Ery.

“Setiap penampilan konser Ariana Grande selalu memiliki animo dan daya tarik yang sangat besar dari seluruh fans setiap negara, termasuk Indonesia. Saya yakin konser Ariana Grande adalah salah satu konser yang wajib di tonton tahun ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, Ariana Grande adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal memiliki suara empat oktaf yang telah mencapai kesuksesan mainstream setelah dalam waktu kurang dari satu tahun berhasil dua kali menduduki puncak Billboard Top 200 — pertama dengan album debutnya bersama Republic Records berjudul “Yours Truly” dan album keduanya “My Everything” yang rilis di tahun 2014.

Penyanyi yang sering disebut “Mini Mariah Carey” ini juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan, antara lain; “Favorite Breakout Artist” di People’s Choice Awards 2014, “Young Influencer Award” di iHeartRadio Music Awards, “Radio Disney Chart Topper Award”, “Choice Female Artist” dan “Choice Single” “Problem” di Teen Choice Awards 2014.

 

Tinggalkan komen