Take a fresh look at your lifestyle.

Begini Ciri-Ciri Wanita Dewasa Jatuh Cinta

0 3,646
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Semua orang pasti pernah merasakan cinta. Pada dasarnya perasaan seseorang saat jatuh cinta pada umumnya sama. Baik pria, wanita, remaja dan dewasa. Namun, ada hal yang berbeda dari setiap orang di kala jatuh cinta. Yaitu cara menyikapinya, terkhusus pada wanita dewasa.

Wanita dewasa memiliki cara berbeda dalam menyikapi perasaan jatuh cinta. Walau wanita seringkali tidak bisa seagresif pria dalam mengekspreskikan perasaannya. Namun, wanita dewasa yang sedang jatuh cinta terlihat jelas dari ciri-ciri berikut :
Related Posts
1 daripada 71
Lebih banyak diam

Wanita tidak bisa sevulgar pria saat sedang jatuh cinta. Namun, akan terlihat jelas perbedaan sikap wanita yang sedang jatuh cinta. Kalau biasanya si wanita suka bicara ngalor-ngidul di hadapan siapa saja. Entah mengapa, tipa-tiba lidah wanita menjadi kelu saat berhadapan dengan orang yang ditaksirnya. Malu-malu kucing!

Lebih sensitif

Saat jatuh cinta, wanita menjadi sangat sensitif. Apalagi segala hal yang berhubungan dengan si dia. Wanita enerjik yang tak pernah kehilangan semangat sekalipun bisa tiba-tiba sedih saat mengetahui sang gebetan sudah memiliki pasangan atau tidak memiliki rasa yang sama sepertinya. Tidak jarang wanita yang malah jadi sakit karena terlalu memikirkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Doyan dandan

Ini merupakan tanda-tanda paling umum yang mudah dideteksi. Ketika wanita dewasa sedang jatuh cinta penampilannya tampak berbeda. Mereka lebih feminin dan rajin touch-up. Apalagi kalau mau ketemu dengan si dia.

Tinggalkan komen