Take a fresh look at your lifestyle.

Alfamidi Kini Jualan Panci?

0 1,173

Panci D'Presto AlfamidiJakartakita.com – Anda tentu akrab dengan gerai Alfamidi yang masih satu grup dengan Alfamart. Ya, berbeda dengan Alfamart yang lebih ‘mungil’ dengan koleksi jualan yang terbatas, maka barang yang ditawarkan di Alfamidi lebih banyak dan variatif. Tak hanya menjual barang-barang kelontong, sayuran dan buah segar. Kini Alfamidi juga menjual panci presto berkualitas.

Ya, mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2015, Alfamidi memang menawarkan panci bermerek D’Presto. Panci khusus ini memang sengaja di jual di Alfamidi sepanjang Ramadhan hingga lebaran. Pasalnya, pada momen tersebut masyarakat sibuk membuat aneka hidangan istimewa berbahan daging ayam dan ikan yang membutuhkan waktu memasak yang cukup lama dan boros bahan bakar. Nah, panci D’Presto digadang-gadang Alfamidi sebagai solusi tepat. Proses memasak dijamin 2X lebih cepat, namun kualitas gizi pada hasil masakan tetap terjaga.

Related Posts
1 daripada 2,976

Selama masa promosi, Anda bisa mendapatkan panci presto D’Presto, cukup dengan berbelanja minimal Rp 75.000,- dan dalam struk belanjaan tersebut terdapat salah satu produk mailer yang sedang berjalan (tidak untuk produk susu bayi kurang dari 1 tahun, rokok dan isi pulsa), Anda dapat membeli panci presto D’Presto ukuran 4L hanya Rp 189.900,- (harga normal, Rp 399.9000,-) atau ukuran 6L hanya Rp 219.000,- (harga normal Rp 499.900,-).

Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tersebut Anda juga mendapatkan kesempatan mengikuti program undian dengan hadiah Grand Prize Logam Mulia total 350 g untuk 7 pemenang, Tabungan total Rp. 140 juta dan ratusan voucher belanja. Bahkan, untuk Anda pemegang Kartu Debit BNI, jika melakukan transaksi akan mendapatkan potongan sebesar Rp 10.000,- utnuk pembelian panci presto dan double point untuk mengikuti undian di atas.

Alfamidi pun konon akan menggelar program cooking demo yang dipandu langsung oleh jebolan Masterchef Indonesia session pertama, yaitu Chef Lucky. Selain demo masak, Chef Lucky juga akan menjelaskan fungsi dan cara penggunaan panci presto. Nah, tunggu apalagi? Segera berburu panci D’Presto di Alfamidi! Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.alfamidiku.com, twitter @alfamidi_ku atau Facebook Alfamidi ku.

Tinggalkan komen