Take a fresh look at your lifestyle.

Ragunan Menjadi Lokasi Wisata Yang Paling Ramai Dikunjungi Warga Selama Libur Lebaran

0 1,026
taman margasatwa ragunan - kebun binatang
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kepala Bidang Pengkajian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI, Taufik Achmad, di Jakarta, Selasa (21/7/2015) menyebut Taman Margasatwa Ragunan (TMR) yang terletak di wilayah Jakarta Selatan, menjadi tempat wisata yang paling ramai dikunjungi warga selama libur Lebaran.

“Ragunan jadi tempat wisata yang paling favorit dikunjungi warga masyarakat. Ini terlihat dari total jumlah pengunjung selama tiga hari libur Lebaran, yakni sejak 17 hingga 19 Juli 2015 yang menembus angka sekitar 300.000-an pengunjung,” katanya.

Related Posts
1 daripada 6,238

Dijelaskan, Taman Margasatwa Ragunan tidak hanya menjadi daya tarik warga Jakarta, tetapi juga bagi warga yang tinggal di daerah sekitar Jakarta, diantaranya Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek).

Ditambahkan, selain TMR, tempat wisata lain yang jadi favorit warga untuk menghabiskan waktu libur Lebaran bersama keluarga adalah Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Monumen Nasional (Monas).

“Selama tiga hari libur Lebaran, yaitu mulai 17 hingga 19 Juli 2015, total jumlah pengunjung di empat lokasi wisata di Jakarta tersebut, mencapai 809.963 orang,” ungkapnya.

 

Tinggalkan komen