Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Indonesia Timur, TAM Buka Jaringan Outlet ke-277 di Gorontalo

0 625
GO HA Limboto 2 - dealer TAM
foto : istimewa

Jakartakita.com – Toyota Astra Motor (TAM) memperluas jaringan penjualan resminya di wilayah Timur Indonesia, melalui pembukaan outlet Hasjrat Abadi Limboto, di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

“TAM berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya, dengan cara selalu menjaga dan memperbaiki kualitas layanan, baik dalam penjualan maupun purna jual, serta menggapai para pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” kata Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (15/8/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 10

Kehadiran outlet ini, sambungnya, juga diharapkan dapat menggali potensi pasar yang didukung oleh potensi ekonomi, serta letak wilayah yang cukup strategis di Provinsi Gorontalo.

Outlet baru ini merupakan outlet ke-22 yang dimiliki PT Hasjrat Abadi selaku salah satu dealer resmi TAM yang menyediakan layanan penjualan, purna jual, serta penjualan suku cadang Toyota secara lengkap.

Adapun, outlet ini tercatat sebagai jaringan ke-277 yang dimiliki TAM yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More