Take a fresh look at your lifestyle.

Heineken Green Room Ajak Konsumen Visualisasikan Musik

0 857
Press Conference Heineken Green Room dengan Sandy Koning, Dipha Barus, Jessica Setiawan dan Tiara Eve (dari ki ke ka)
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setiap orang memiliki caranya tersendiri menikmati musik untuk menciptakan sebuah pengalaman yang menarik dan lain dari biasanya. Musik diciptakan untuk didengarkan dan tentunya dapat merangsang seluruh indera manusia.

Sebagai jawaban atas tantangan tersebut, Heineken memperkenalkan sebuah teknologi bola raksasa canggih “The Orb” yang akan menjadi pusat pertunjukkan visual spektakuler dan interaktif.

Didukung dengan aplikasi mobile Heineken Green Room, konsumen dapat berinteraksi dengan fitur yang ditawarkan oleh “The Orb”, diantaranya dengan fitur selfie yang akan menampilkan avatar wajah para konsumen pada “The Orb”, fitur monitor dan laporan energi yang dikeluarkan oleh konsumen setelah acara usai, serta adu dance antara konsumen dengan “The Orb”.

Teknologi tersebut secara ekslusif dihadirkan oleh Heineken dalam sebuah eksperimen bagi para pencinta Electronic Dance Music (EDM) dan teknologi visual melalui rangkaian acara Heineken Green Room – Original Sound Experiment yang tahun 2015 ini bertemakan “Can You See Music”.

Related Posts
1 daripada 7,015
Dipha Barus Ajak Pengunjung 'Melihat' Musik
foto : istimewa

Di Heineken Green Room, konsumen diajak untuk merasakan pengalaman berinteraksi dengan musik menggunakan berbagai panca indera mereka, terutama indera penglihatan.

“Setiap orang memiliki interpretasi visual yang berbeda saat mendengarkan musik. Itulah kenapa dengan tema “Can You See Music” kami mengajak konsumen bereksperimen untuk memvisualisasikan musik yang tengah mereka dengar,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken, disela-sela peluncuran Heineken Green Room – “Can You See Music” untuk pertama kalinya, Jumat (14/8/2015) malam di Jakarta.

Kegiatan ini rencananya akan dilanjutkan dengan tur di tujuh kota besar di Indonesia seperti Bandung, Medan, Surabaya, Samarinda, Bali, dan Bogor dengan puncak acara 10 Oktober 2015 mendatang di Colloseum, Jakarta.

Acara ini terbuka untuk umum dan konsumen dapat mengunduh aplikasi mobile Heineken Green Room di Android PlayStore dan Apple App Store secara gratis.

 

Tinggalkan komen