Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta Fashion Week 2016 Siap Menghadirkan Kolaborasi Ratusan Pelaku Mode Lokal dan Internasional

0 707
logo jakarta fashion week
foto : jakartakita.com/sonny eko kusetiawan

Jakartakita.com – Jakarta Fashion Week 2016 siap digelar pada tanggal 24 – 30 Oktober mendatang di Senayan City, Jakarta.

Ratusan pelaku mode, baik lokal maupun internasional siap meramaikan salah satu event mode terbesar di Indonesia tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang dihelat untuk kedelapan kalinya ini juga akan melakukan kolaborasi istimewa dengan berbagai institusi mode, antara lain; Department of International Trade Promotion Thailand, Australia-Indonesia Cetre (AIC) dan Melbourne Fashion Week, Japan Fashion Week Organization, Korean Cultural Centre, serta British Council.

Related Posts
1 daripada 6,836

Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week mengatakan, sekitar 250 desainer dan label yang terlibat di JFW tahun ini. Mereka dipastikan bakal menghadirkan berbagai karya terbaik sekaligus menjadi arahan mode Tanah Air di 2016.

“Ada sekitar 250 desainer untuk tujuh hari penyelenggaraan. Kalau desainer internasional, ada sekitar 10-15 desainer,” kata Lenny, di sela-sela acara press conference di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Jakarta Fashion Week 2016 juga didukung  Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dan bakal menghadirkan program Fashionlink yang menjadi jembatan bagi desainer, retailer, dan konsumen di skala lokal maupun internasional.

Sebelum penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2016 mendatang, Kementerian Perdagangan juga akan menggelar Trade Expo Indonesia pada tanggal 21 – 25 Oktober 2015.

Kedua acara tersebut sengaja dihadirkan berdekatan agar para buyers dari mancanegara yang hadir di Trade Expo Indonesia dapat langsung menyaksikan acara Jakarta Fashion Week 2016.

 

Tinggalkan komen