Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Layanan Baru Go-Jek, Dari Tukang Pijat Sampai Tukang Bersih-Bersih Panggilan

0 1,072

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski sudah berada di puncak, tidak membuat Go-Jek berhenti berinovasi. Tak puas hanya dengan pasukan ojek yang membuatnya berkibar di daftar aplikasi gratis App Store. Go-Jek pun terus berekspansi, merambah ke bisnis-bisnis baru.

Kalau sebelumnya, Go-Jek sudah terlebih dahulu menyebar ‘woro-woro’ akan kehadiran Go-Box. Layanan terbaru dari Go-Jek, yang memungkinkan pengguna aplikasi Go-Jek menggunakan jasa angkut dan antar oleh mobil boks, pick up dan truk engsel untuk angkutan barang.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Kini tersiar kabar tentang layanan terbaru dari Go-Jek. Ada tiga layanan yang akan diluncurkan Go-Jek, yaitu Go-Glam untuk jasa perawatan rambut dan kuku panggilan, Go-Massage untuk jasa pijat panggilan dan Go-Clean untuk jasa tukang bersih-bersih panggilan.

Sebagai uji coba, Go-Jek memperkenalkan layanan terbarunya kepada keluarga besar Go-Jek. Semua keluarga besar pengendara Go-Jek boleh memesan layanan Go-Glam, Go-Massage dan Go-Clean dengan harga promo Rp 10.000 untuk layanan senilai Rp 150.000. Dan untuk total transaksi di atas Rp 150.000, cukup membayar Rp 10.000 ditambah kelebihannya dari Rp 150.000.

Wow, kira-kira kapan ya Go-Jek secara resmi mengumumkan layanan terbarunya kepada masyarakat umum? Jadi tidak sabar ingin segera menggunakan layanan Go-Jek lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More