Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

“Say No” Sahabatan dengan Mantan

0 666

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tak semua hubungan cinta langgeng. Adakalanya hubungan cinta harus kandas di tengah jalan. Lalu apakah yang harusnya dilakukan ketika hubungan cinta Anda dan mantan berakhir?

Menjalin hubungan persahabatan dengan mantan memang terdengar baik. Namun, sebenarnya ada banyak resiko akibat Anda sahabatan dengan mantan saat Anda sedang berupaya keras untuk move on. Berikut adalah sejumlah akibat yang ditimbulkan bila Anda ‘ngotot’ sahabatan dengan mantan, seperti dilansir dari situs Boldsky:

Gagal “Move On”

Artikel Terkait
1 daripada 2

Anda dan dia pasti punya banyak cerita manis di masa lalu. Dengan terus berdekatan dengannya bukan tak mungkin memori Anda dengan dia akan kembali, terutama saat Anda berdua mengunjungi tempat favorit saat masih pacaran. Pasti akan terasa aneh. Lama-lama berdekatan dengan mantan tak hanya akan membangkitkan kenangan indah tetapi juga kenangan menyakitkan dengannya.  Akibatnya Anda malah susah move on.

CLBK

Bukan tidak mungkin kasus CLBK atau cinta lama bersemi kembali akan terjadi pada Anda. Apalagi Anda dan mantan dahulu pernah punya cerita indah. Nah loh, apakah Anda siap balikan lagi dengan mantan?

Mengganggu hubungan baru

Jika Anda atau mantan sudah punya gandengan baru. Lebih baik lupakan untuk sahabatan dengan mantan. Karena hal itu akan menyakiti pasangan baru Anda atau si dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More