Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sering Bercinta dengan Suami Bikin Wanita Tambah Cantik

0 679

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa
Artikel Terkait
1 daripada 3

Jakartakita.com – Sudah banyak ahli yang meneliti manfaat seks bagi kesehatan fisik dan jiwa manusia. Dan hampir semua penelitian tersebut sepakat bahwa bercinta tidak hanya untuk rekreasi pasangan suami istri (pasutri) dan untuk mendapat keturunan, bercinta juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan.

Seperti dilansir dari Female,  Dr Shannon Chavez, psikolog klinis dan terapis seks, menjelaskan wanita yang rajin bercinta memiliki kulit yang lebih lembab dan awet muda. Ternyata, penyebabnya adalah aktivitas seksual bisa meningkatkan sirkulasi darah. Hal tersebut yang membuat warna kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Pernyataan Dr Chavez ini terkait dengan hasil riset yang diprakarsai oleh Royal Edinburgh Hospital di Scotlandia. Hasil riset ini menyimpulkan bahwa pasangan berusia lanjut yang masih aktif secara seksual , setidaknya empat kali dalam sepekan, bersama pasangan masing-masing, ditemukan memiliki kondisi kulit 12 tahun lebih muda ketimbang usia mereka yang sebenarnya.

Para peneliti mengatakan bahwa hormon yang tercipta saat hubungan seks, seperti testosteron pada pria dan estrogen pada wanita, menjadikan kulit lebih bercahaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More