Take a fresh look at your lifestyle.

Nantes Torehkan Kemenangan Tandang Pertama Musim Ini

0 817
foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Nantes akhirnya menorehkan kemenangan tandang pertamanya di Ligue 1 musim ini. Bermain di kandang Lille, Grand Stade Lille Métropole, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB, Nantes menang dengan skor tipis 1-0. Gol Jules Iloki pada menit ke-lima, yang dicetaknya dengan menuntaskan umpan silang Adrien Thomasson, menjadi penentu kemenangan yang diraih tim berkaus kuning tersebut.

Berkat raupan poin penuh yang didapat, Nantes naik ke peringkat 14 dengan 10 poin. Lille masih di peringkat 16 dengan tujuh poin.

Related Posts
1 daripada 3,596

Setelah kebobolan gol Iloki, para pemain Lille terus melakukan penyerangan. Mereka tak mau dipermalukan di kandang sendiri. Sebuah tendangan Sebastien Corchia pada menit ke-18 dari luar kotak penalti Nantes dapat diselamatkan kiper Remy Riou, demikian juga tendangan jarak jauh Sofiane Boufal pada menit ke-36.

Empat menit sebelum turun minum, keunggulan Nantes hampir bertambah. Tapi sundulan Alejandro Bedoya terhadap Iloki hanya mengenai tiang gawang.

Di babak kedua, dua peluang emas kembali diciptakan Lille. Umpan silang Sofiane Boufal dapat disundul Marko Basa, tapi masih bisa dimentahkan Riou. Demikian juga tendangan Boufal setelah menerima umpan Corchia.

Saat peluit panjang dibunyikan, gol Iloki bertahan sebaga penentu kemenangan Nantes.

Tinggalkan komen