Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Standar Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz

549
Ecopia EP150 - Bridgestone
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban merek Ecopia EP150 menjadi ban standar Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2015.

Dalam keterangan resmi yang diterima Jakartakita.com, Senin (26/10/2015), disebutkan bahwa, Ecopia EP150 adalah ban terbaik dan paling ramah lingkungan yang diproduksi untuk konsumen Indonesia yang menginginkan konsumsi hemat bahan bakar pada kendaraannya, produk yang ramah lingkungan, serta tahan lama dalam pemakaiannya dengan tingkat keamanan tertinggi pada saat bersamaan.

Artikel Terkait
1 daripada 9

“Ecopia EP150 menghasilkan emisi gas karbondioksida terendah dan memberi sumbangan untuk lingkungan yang lebih hijau,” sebut siaran pers tersebut.

Ecopia EP150 diproduksi Bridgestone di Indonesia. Ban tersebut juga tersedia di beberapa negara kawasan di Asia Tenggara. Semenjak diperkenalkan, kehadirannya telah disambut hangat karena fitur-fitur terbaru dan terbaiknya.

Ecopia EP150 memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Selain masa pemakaiannya tahan lama, Ecopia EP150 memiliki kemampuan melintasi beragam jenis jalan bahkan sanggup beroperasi dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak mobil jenis MPV, city car, dan hatchback di Indonesia.

 

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?