Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kidzania Jakarta Gelar Miss Kidzania 2015, Berhadiah Tiket Terbang ke London

1 799

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

kidzania
foto : istimewa

Jakartakita.com – KidZania Jakarta (PT. Aryan Indonesia) bakal kembali menggelar salah satu event terbesarnya yaitu Miss KidZania.

Ajang ini merupakan pemilihan putri-putri cilik Indonesia berusia 7-13 tahun ala pemilihan Miss Universe atau Putri Indonesia yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali oleh KidZania Jakarta. Adapun tagline kegiatan kali ini adalah “We Inspire Storytellers”.

Pergelaran yang ke-5 kalinya ini, bertujuan mencari putri cilik berbakat terutama dalam bidang storytelling atau bercerita.

“Miss KidZania Indonesia 2015 dengan tagline We Inspire Storytellers sesuai dengan konsep utama KidZania Jakarta yakni menjadi sarana belajar bagi anak, dengan cara yang menyenangkan atau fun learning. Kami percaya bahwa storytelling membawa banyak manfaat bagi pertumbuhan anak termasuk bagi pemenang Miss KidZania yang nantinya akan menjadi brand ambassador KidZania Jakarta. Ia akan tampil mewakili KidZania Jakarta dalam banyak kesempatan sehingga kemampuan dalam hal public speaking dan storytelling akan diperlukan,” kata Maya Kenova, General Manager KidZania Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (26/10/2015).

Dijelaskan, pendaftaran peserta telah dimulai sejak 19 Oktober 2015 dan berakhir 20 November 2015. Sesuai dengan tema storytelling, peserta diwajibkan mengirimkan karya cerita mereka dengan tema bebas.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Formulir dapat diperoleh dengan mengambil Customer Service KidZania Jakarta atau mendownload formulir melalui website www.kidzania.co.id.

Setelah pendaftaran ditutup, para peserta akan melalui beberapa seleksi, diantaranya audisi storytelling, fashion show, tanya jawab dengan juri dan babak final. Di masing-masing tahap para juri akan menguji ilmu pengetahuan, wawasan, bakat dan minat, rasa percaya diri, serta visi dan misi para peserta dalam merepresentasikan KidZania Jakarta sebagai tempat belajar dan hiburan favorit bagi anak dan keluarga Indonesia.

Untuk mempersiapkan diri menjelang babak final, semifinalis juga akan dibekali dengan pengetahuan dan latihan storytelling lewat workshop storytelling bersama pakar storytelling Kak Awam. Final akan digelar pada 9 – 10 Desember 2015 di KidZania Jakarta.

Para juri yang terdiri dari tim KidZania Jakarta, para guru, perwakilan sponsor dan Kak Awam akan menyeleksi dan memutuskan pemenang Miss KidZania Indonesia 2015 serta 2 pemenang hiburan.

Untuk pemenang pertama, akan menjadi brand ambassador KidZania Jakarta serta memperoleh hadiah utama tiket terbang ke London bersama orang tua. Sementara untuk juara 2 dan 3, juga mendapatkan hadiah dari sponsor berupa paket menarik serta kunjungan gratis ke KidZania Jakarta selama 2 tahun.

“Bagi KidZania Jakarta, ajang ini merupakan salah satu cara untuk mengnispirasi keluarga Indonesia akan pentingnya menerapkan pola dan metode belajar yang menyenangkan, baik di dalam atau luar sekolah, bagi putra-putri Indonesia. Bukan hal mustahil bila suatu ketika mereka pun bisa berperan mengharumkan nama bangsa di mata dunia internasional melalui berbagai ajang penting di masa mendatang,” tandas Maya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tunjukkan Komen (1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More