Take a fresh look at your lifestyle.

Bantai Frosinone 4-1, Fiorentina Kembali Puncaki Serie A

0 630

fiorentinaJakartakita.com – Fiorentina membantai tamunya Frosinone dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Minggu (1/11/2015). Gol-gol La Viola dihasilkan Ante Rebic (24’), Gonzalo Rodriguez (29’), Kouma Babacar (31’ pen), dan Mario Suarez (43’). Gol balasan Frosinone dicetak Alessandro Frara (87’).

Kemenangan besar yang diraih membawa Fiorentina kembali memuncaki klasemen Serie A dengan 24 poin dari 11 laga. Sedangkan Frosinone yang kalah harus puas berada di peringkat 17 dengan 10 poin.

Kemenangan Fiorentina di Artemio Franchi telah ditentukan dalam 45 menit pertandingan babak pertama. Rebic membuka keunggulan pada menit ke-24 setelah melakukan tusukan dari sayap kanan lalu meluncurkan tendangan jarak jauh yang bersarang di pojok kanan atas gawang Frosinone.

Related Posts
1 daripada 7,081

Lima menit kemudian, Rodriguez menggandakan keunggulan La Viola. Ia menjadi yang tercepat untuk menyambar tendangan bebas Matias Fernandez sehingga terjadi gol.

Pada menit ke-31, Babacar mencetak gol ketiga Fiorentina dari titik putih. Penalti diberikan wasit setelah Fernandez dilanggar Modibo Diakite di kotak penalti Frosinone.

Dua menit sebelum turun minum Suarez mencetak gol keempat Fiorentina. Setelah menggiring bola ia menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang tim tamu.

Di babak kedua Fiorentina tak lagi mencetak gol tambahan. Sedangkan Frosinone mampu mencetak gol hiburan saat waktu normal tersisa tiga menit lewat tendangan Frara memanfaatkan asis Samuele Longo. Tembakan Frara ke gawang Fiorentina sebetulnya merupakan satu-satunya tembakan yang mengarah ke gawang tim tuan rumah dalam laga ini.

Tinggalkan komen