Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

JakartaMovers Gelar ‘Red Forrest Party’ Dengan Konsep Hutan Kanada

0 732

Tiket Pesawat Murah Airy

Red Forest Party-Jakarta Movers
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan Fresh Sensation di Fabric Garden Lounge, Kemang, bulan Mei 2015 lalu dan INTERGLACIAL di Nebula, Central Park pada bulan Juni 2015 lalu, JakartaMovers kembali mengadakan acara dengan konsep berbeda dan jarang ditemukan di Jakarta yang bertajuk ‘Red Forrest Party’.

Dalam event yang bakal digelar Sabtu, 7 November 2015 di Exodus, Kuningan City, 5th Floor ini, JakartaMovers akan memberikan pengalaman baru untuk party goers di Jakarta.

“Perbedaan konsep  Red Forrest dengan event-event lainnya adalah membangun Negara Kanada. Seperti kita ketahui Kanada terkenal dengan keindahan alamnya dan berbagai petualangan yang memicu adrenaline. Dan Jakarta Movers akan berusaha membawa ambience tersebut dalam event kali ini,” ujar Alza Kiky Perdana, PR & Media Relations JakartaMovers, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (31/10/2015).

Bukan tanpa alasan JakartaMovers mempersembahkan event ini. Menurut Alza, Kanada merupakan salah satu Negara yang akan dikunjungi oleh para pemenang games CROSS|OVER yang dapat diakses melalui www.neversaymaybe.co.id atau www.move.co.id.

Dua wilayah lain yang akan dikunjungi oleh pemenang Crossover adalah California dan Alaska.

Artikel Terkait
1 daripada 3

“Selain itu, alasan kami memilih Kanada adalah jarang sekali kita temukan party dengan konsep Kanada,” sambungnya.

Permainan gimmick pun akan dilakukan demi memberikan pengalaman dan suasana baru dalam event ini, seperti Red Forrest/Autumn Woods. Sehingga pengunjung dapat merasakan bagaimana suasana hutan di Kanada dalam Club.

“Kami juga akan memberikan sentuhan-sentuhan Kanada lainnya yang hanya akan ditemukan dalam event Jakarta Movers kali ini,” sambung Alza.

Lebih lanjut dijelaskan, RED FORREST tidak hanya mengenai clubbing saja. Disini Jakarta Movers akan mendukung dan mewujudkan mimpi orang yang ingin menjadi DJ terkenal Ibukota. Dengan Konsep Known | Unknown, Jakarta Movers mengadakan back to back antara DJ terkanal ibukota dengan DJ pendatang baru yang terpilih dari seleksi JakartaMovers DJ Hunt. Dengan harapan Unknown DJ akan menjadi terkenal seperti DJ yang sudah terkenal.

“Nanti akan  perform DJ DIpha Barrus dan DJ Jerry Likumahwa serta Finalist Jakarta Movers DJ Hunt,” imbuh dia.

Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB sampai selesai ini, juga didukung beberapa komunitas yang eksis di Jakarta, seperti; Dream Club Indonesia,Indo Rockers, Viva Auto Cars,Decade of Decadence,Unity INDONESIA,, Photon Project,Art Style Battalion,Front Row Indonesia,FreeDive Jakarta, Daft Club ID, Showcase, Notice Racing, For Head, 13 Garage, BMW E46 Owners, EDM REVERS, Moviegoers Indonesia, 360 MC Community, Syndicate Motion, dan berbagai macam komunitas lainnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More