Take a fresh look at your lifestyle.

Discovery Hotel & Convention Ancol Gelar Promo Menarik Selama Bulan November

0 1,513
Discovery Hotel & Convention Ancol
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Discovery Hotel & Convention Ancol menawarkan beragam promo menarik sepanjang bulan November 2015 ini.

Hotel & Convention yang berlokasi di bilangan Ancol Taman Impian ini memiliki dua restaurant, satu pastry shop dan satu lounge dengan beragam promo yang berbeda.

Mulai dari Kembang Goyang Restaurant yang memiliki promo makanan yaitu Prawn Thai Red Curry, menu makanan ini menyajikan udang dan sayur dengan bumbu khas Thailandyaitu perpaduan rasa pedas dan asam, hanya dengan IDR 108,000 net per porsi.

Lalu ada juga promo lain dari Kembang Goyang Restaurant yaitu Tandoori Chicken Wrap, hanya dengan IDR 68,000 net per orang, Anda sudah bisa menikmati Ayam yang dicampur dengan paprika dan tomat lalu dibalut roti Tandoori dan disajikan dengan kentang goreng. Tandoori Chicken Wrap ini merupakan makanan terbaru yang dihadirkan oleh Discovery Hotel & Convention Ancol mulai November 2015.

Related Posts
1 daripada 4,174
Resto Kembang Goyang Discovery Hotel
foto : ikung adiwar

Bagi pecinta makanan Chinese, Teratai Chinese Restaurant menyajikan makanan baru mulai bulan November 2015, yaitu King Prawn. Hanya dengan IDR 78,000 net per porsi, Anda sudah bisa menikmati udang dengan berbagai pilihan saus seperti Saus labu kuning, saus tumis dengan kuning telur asin, atau saus goreng lada garam.

Selain itu, juga dihadirkan Mocktail of The Month “Halimun” hanya IDR 48,000 net per gelas. Minuman ini merupakan perpaduan Buah leci, strawberry sparkling, sari buah leci, nanas dan sirsak yang dipadu menjadi satu hanya ada di Kembang Goyang Restaurant.

Untuk makanan penutup,  LobiLobi Lounge menghadirkan dessert Black Forest Cheese Cake mulai bulan November 2015, hanya dengan IDR 38,000 net per porsi.

Anda berminat? Datang bersama keluarga dan pasangan Anda, tentunya akan lebih nikmat!

Selamat mencoba!

 

Tinggalkan komen