Take a fresh look at your lifestyle.

Dafam Hotels Hadirkan Meotel Kebumen, Hotel Pertama di Kebumen Yang Berstandar Pelayanan International

0 1,116
Meotel@Dafam2
foto : dok. dafam

Jakartakita.com – Dafam Hotels resmi melakukan soft opening Meotel Kebumen pada tanggal 11 Oktober 2015 lalu.

Hotel “economic bed & breakfast” dengan konsep retro art yang artistic dan bergaya muda serta modern tersebut, berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 31 Kebumen, Jawa Tengah.

Lokasinya yang strategis, yaitu hanya 10 menit dari stasiun kereta dan 3 menit ke pusat pemerintahan, menjadikan hotel ini layak menjadi pilihan para pebisnis yang datang berkunjung ke kota yang terkenal dengan sebutan Kota Wallet tersebut.

Hotel yang terdiri dari 6 lantai dengan total 72 kamar yang terdiri dari 59 smart room dengan ukuran 24 sqm, 12 Family Room dengan ukuran 32 sqm dan 1 Family Suite dengan ukuran 46 sqm ini, merupakan hotel pertama Dafam Hotel Management dengan brand Meotel dan menjadi hotel ke-17 yang beroperasi di bawah Dafam Hotel Management (DHM) yang bekerjasama dengan PT Catur Manunggal Lestari.

Meotel-KebumenLobby--@Dafam
foto : dok. dafam

“Untuk promo yang ditawarkan selama soft opening, Meotel Kebumen memberikan harga yang cukup menarik sampai dengan 3 bulan kedepan sebesar Rp.388.888-net sudah termasuk makan pagi,” kata Ninik Haryanti, Corporate Public Relation Manager Dafam Hotel Management (DHM) dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini.

Related Posts
1 daripada 6,476

Lebih lanjut dijelaskan, untuk memenuhi kebutuhan para tamu, Meotel Kebumen mempunyai fasilitas diantaranya 4 ruangan meeting dengan kapasitas mulai dari 30 – 200 pax, kafe in door dan out door, layanan room service 24 jam, TV layar datar 32 inch dengan saluran international, free internet access, coffee maker, IDD phone dan juga bath room amenities dan tersedia juga kamar smooking area dan non smooking area.

Ninik pun mengaku optimis kehadiran Meotel Kebumen mampu menjawab kebutuhan masyarakat Kebumen terhadap fasilitas hotel yang mumpuni.

“Hotel ini akan menjadi hotel pertama yang memiliki standar pelayanan international di Kota Kebumen,” ujarnya.

Meotel-Kebumen-room@dafam
foto : dok. dafam

Asal tahu saja, selama ini di Kebumen belum ada fasilitas hotel berbintang yang representative, sementara growth pertumbuhan ekonomi daerah tersebut bertumbuh dari sektor pariwisata, perdagangan, hotel dan restaurant sebesar 14,14%.

Banyaknya aktifitas meeting dan tumbuhnya sektor bisnis menjadi faktor utama kenapa Dafam Hotel Management melalui brand Meotel mengembangkan jaringannya ke Kota Wallet yang cukup fleksibel dari sisi pasar dan harga.

Adapun dari sektor pariwisata, Kota Kebumen juga memiliki destinasi wisata bahari yang cukup bagus seperti  Pantai Suwuk, Pantai Ayah, dan Pantai Menganti. Selain itu, terdapat Goa Jatijajar dan Benteng Van Der Wijk. Sementara dari sisi wisata kuliner, Kebumen terkenal dengan kuliner khas seperti Sate Ambal, Nasi Penggel, Dawet Ireng dan masih banyak lagi makanan yang merupakan khas dari Kota Kebumen.

“Dengan hadirnya Meotel Kebumen sebagai hotel economic class dengan compact service dan lokasi yang strategis, dapat menjadi pilihan para tamu yang menginginkan akomodasi dengan nuansa retro yang bisa memanjakan mata. Apalagi dengan tawaran harga yang cukup kompetitif serta pelayanan hotel kelas berbintang, diharapkan kehadiran kami dapat ikut meramaikan bisnis di kota Kebumen,” tandas Ninik.

 

Tinggalkan komen