Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wow, Apple Music Kini Bisa Dinikmati di Android

0 647

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pengguna Android yang ingin menjajal Apple Music. Pasalnya, kini Apple Music juga tersedia untuk para pengguna Android.

Menurut laporan USA Today,  layanan tersebut secara fungsi akan sama persis seperti di platform iOS. Pengguna Android harus membuat dan log in dengan Apple ID terlebih dahulu.

Bagi pengguna yang sudah berlangganan layanan ini, mereka bisa langsung menikmati musik setelah log in. Pengguna yang belum berlangganan harus mendaftarkan akun anyar.

Ada berbagai paket berlangganan seperti langganan individu yang dibanderol USD9,99 (Rp134.865) per bulan. Sama seperti penggunanya di perangkat iOS, pengguna baru Apple Music Android akan mendapat 3 bulan percobaan gratis.

Artikel Terkait
1 daripada 13

Apple Music bukanlah aplikasi pertama perusahaan Cupertino ini yang tersedia untuk Android. Sebelumnya aplikasi “move to iOS” dan aplikasi pengontrol Beats Pill+ speaker telah hadir.

Untuk sementara, aplikasi yang diluncurkan masih berupa Beta. Jika berminat, Anda bisa mengunduh aplikasi gratis tersebut melalui Play Store dengan memasukkan kata kunci “Apple”.

Apple Music diklaim sudah mendapatkan pengguna sekitar 11 juta orang sejak peluncurannya Juni lalu. Totalnya ada 100 negara di dunia, termasuk Indonesia, yang dapat mengakses layanan streaming itu.

Selain ada kumpulan lagu, pengguna kini bisa mengakses stasiun radio digital Apple Beats 1. Ada juga fitur Connect yang membuat pengguna bisa mengikuti berbagai informasi terkait penyanyi atau grup musik kesukaan mereka.

Nah, sekarang pengguna Android punya alternatif lain selain Google Play Music.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?