Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Setelah Taklukan Jakarta, Go-Jek Siap Serbu Yogyakarta

0 575

Tiket Pesawat Murah Airy

Aplikasi Go-JekJakartakita.com – Setelah sukses menaklukan Jakarta, Bandung dan Surabaya. Kini layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek siap menyerbu kota Yogyakarta mulai minggu depan. Hal itu sesuai dengan foto teaser yang diunggah oleh Go-Jek Indonesia di akun Twitter resminya, Senin (9/11/2015) sore.

Dalam foto tersebut, nampak driver Go-Jek mengendarai sepeda motor dengan plat AB (Yogyakarta) dan landmark Tugu Pal Putih yang menjadi ciri khas kota Yogyakarta di latar belakang.

Go-Jek Indonesia juga menuliskan kata “Coming Soon” di foto teaser tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 34

Menariknya, Go-Jek seperti mengungkap tanggal peluncuran di Yogyakarta lewat plat nomor yang dipakai dalam foto, yaitu AB 1611 GCS yang bisa jadi berarti tanggal 16/11 atau 16 November. Tiga huruf terakhir, GCS bisa jadi kependekan dari Go-Jek Coming Soon.

Akun Twitter Go-Jek Indonesia sendiri tidak menuliskan tanggal peluncuran secara jelas di akun Twitter, mereka hanya menulis hashtag #karyaanakbangsa dan #gojekindonesia.

Pada tanggal 16 November nanti, rencananya Go-Jek juga mulai beroperasi di Medan dan Semarang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?