Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bangunan Ikonik Dunia Berubah Warna Jadi Merah, Putih dan Biru untuk Paris

0 598

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Olivia Loke
foto: Olivia Loke

Jakartakita.com – Gedung Sydney Opera House akan memancarkan warna bendera Prancis yakni merah, putih, dan biru pada Sabtu (14/11/2015) sebagai bentuk solidaritas Australia terhadap Prancis pasca-serangan mematikan di Paris.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Malam ini Opera House akan menyala dalam warna biru, putih dan merah seperti bendera negara Perancis. Kami ikut berduka dan mendukung Anda, Paris” tulis Perdana Menteri Negara Bagian New South Wales Mike Baird di akun Twitter-nya, Sabtu (14/11/2015) pagi, seperti dilansir oleh The Guardian.

Baird mengatakan bahwa ia juga mengusulkan agar bendera Prancis mengudara di atas jembatan pelabuhan terkenal di kota itu.

Kantor Berita Antara menulis, dalam ungkapan solidaritas yang sama, One World Trade Center, New York, yang pernah mendapat serangan teroris pada 11 September 2001, juga menyala dengan warna biru, putih dan merah yang merupakan warna bendera Prancis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?