Take a fresh look at your lifestyle.

Pameran Plastic & Rubber Indonesia 2015 Targetkan 15,000 Pengunjung

0 1,314
Plastic and Rubber Indonesia 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pameran Plastic & Rubber Indonesia 2015 kembali digelar mulai tanggal 18-21 November 2015 dengan menampilkan beragam kesempatan bagi para industri plastik dan karet dari seluruh Indonesia dan negara tetangga dalam memperkenalkan teknologi terbaru, inovasi, dan memberikan solusi bagi industri Plastik dan karet.

Pameran dengan ukuran lebih dari 23,000 m2 tersebut, tahun ini diselenggarakan untuk yang ke 28 kalinya, dan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Terdapat 9 Internasional paviliun yang bergabung, diantaranya; Cina, India, Inggris, Italia, Jerman, Korea, Singapura, Swiss dan Taiwan.

“Kami sangat senang dengan tingginya antusias para exhibitor  yang ingin mengikuti  pameran Plastics & Rubber Indonesia tahun ini. Pameran ini telah mengalami kemajuan terus menerus sebagai fokus utama dari industri terkait. Saat ini, Plastic & Rubber Indonesia 2015 diyakini telah mencakup lingkup internasional dan setiap pameran selalu menampilkan seluruh rangkaian  industri plastik dan keret,” ujar Wiwiek Roberto, Project Director dari penyelenggara pameran, PT. Pamerindo Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (18/11/2015).

Related Posts
1 daripada 6,719

Lebih lanjut dijelaskan, salah satu keunikan pada setiap pameran Plastic & Rubber Indonesia 2015 yakni menjadi jendela utama bagi industri kedirgantaraan, otomotif, teknik presisi, listrik dan elektronika, furniture, medis dan kesehatan, peralatan rumah tangga, pengemasan, peralatan hiburan, konstruksi dan bangunan serta kontrak dan sub-kontrak sektor manufaktur di Indonesia untuk mengakses ketersediaan teknologi terbaru khususnya dalam pemrosesan, pengemasan dan teknik presisi di pasar global.

Ditambahkan, bersamaan dengan Plastic & Rubber Indonesia 2015, digelar juga DrinkTech Indonesia yang menghadirkan teknologi pada pengolahan produksi botol dan minuman, ditambah juga dengan PlasPak Indonesia 2015, yang fokus pada permintaan dan solusi pada industri pengemasan plastik.

Di samping itu, para peserta pameran  terkemuka dibidangnya yang bergabung antara lain; Arburg, Amut, Bausano, Bilplast Graphindo, Cendrawasih Sejahtera, First Machinery, Gabler Thermoform, Hon Chuan, Hosokawa Alpine, Kiefel, Kuzey, Moretto, Nissei ASB, Piovan, Queen’s Machinery, Ria Sarana, Sidel, SHI Plastic, Tech Long, Taiwan Benefit, Victor Taichung, Web Control and Woojin Plaimm.

“Pameran dagang yang diselenggarakan selama 4 hari ini diikuti lebih dari 637 perusahaan dari 29 negara dan diharapkan 15,000 pengunjung dari  industri terkait akan hadir,” jelasnya.

Plastics & Rubber Indonesia 2015 diselenggarakan oleh PT. Pamerindo Indonesia dan didukung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Asosiasi Industri Plastik Hilir Indonesia (APHINDO), Gabungan Industri Aneka Tenun Plastik Indonesia (GIATPI),  Federasi Pengemasan Indonesia (IPF), Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Asosiasi Industri Mould & Dies Indonesia (IMDIA), Badan Pengembangan Pengemasan Indonesia (BPPI) dan Asosiasi Industri Minuman Ringan (ASRIM).

 

Tinggalkan komen