Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ayo Bantu Pamela Wujudkan Impiannya!

0 1,156

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

IMG-20151121-WA0000Sebuah pesan mampir ke WA saya sore ini, dan isinya cukup menggelitik. ‘Mohon dukungannya untuk vote anaknya temenku yang baik dan suka menolong orang lain’. Hm… di jaman individualistis dan egois seperti sekarang ini, ternyata masih bisa mengatribursi seseorang dengan embel-embel suka menolong orang lain.

Lebih lanjut saya baca pesan itu, ternyata anak yang disebutkan tadi bernama Pamela Sidarta. Saat ini ia tengah mengikuti salah satu ajang pemilihan yang diselenggarakan media yang bersegmentasikan remaja putri. Dan, hasil pemilihan tersebut ternyata juga ditentukan oleh voting lewat online.

Setelah mencoba membuka laman media yang dimaksud, ternyata saya menjadi tahu bahwa Pamela harus menghadapi kompetisi yang tak mudah untuk terpilih. Ada 19 gadis lainnya yang juga menginginkan hal yang sama.

Well, seluruh gadis remaja itu berparas cantik. Tentu tak mudah bagi calon voter yang tak memiliki hubungan apapun dengan finalis alias berstatus netral untuk memutuskan pilihannya.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Sedangkan bagi saya, rekomendasi dari sepupu yang mengirim pesan ke WA saya akhirnya memantapkan pilihan saya. Paling tidak saya memilih bukan berdasarkan kecantikan, tapi juga dengan adanya pertimbangan atribut ‘baik dan suka menolong orang lain’.

Bila Anda juga mau melakukan hal yang sama, memilih dengan pertimbangan atribut tersebut, silahkan saja buka http:\\gadissampul.gadis.co.id/finalis.2015 dan pilih Pamela.

Kalau saya sih cuma berharap, jika memang Pamela sampai terpilih, maka itu berkat atribut tambahan yang melekat pada dirinya, bukan hanya paras yang ia miliki. Karena tentu kebaikan dan keinginan membantu orang lain jauh lebih penting dari paras seseorang.

Dan semoga, jika memang Pamela terpilih, ia mengingat bahwa ada orang-orang yang mendukungnya dengan pertimbangan selain kecantikan paras yang ia miliki. Yaitu dua atribut tersebut yang sebetulnya jauh lebih penting dari atribut apa pun yang melekat pada diri seseorang, apalagi hanya dari segi fisik semata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More