Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persib Terpuruk Hadapi Surabaya United

0

piala jenderal sudirmanJakartakita.com – Persib Bandung terpuruk saat menghadapi Surabaya United dalam pertandingan Grup C Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) malam.

Sebiji gol Rudi Widodo pada menit ke-64 yang bersarang di gawang Persib menjadi penyebab kekalahan 0-1 dari Surabaya United dalam pertandingan itu. Memanfaatkan kemelut, Rudi menceploskan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan kiper I Made Wirawan dengan sepakan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih atas Persib membuat Surabaya United menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan tiga poin. Sedangkan Persib yang kalah tergeser ke peringka empat klasemen, masih dengan tiga poin.

Artikel Terkait
1 daripada 2,016

Satu peringkat di atas Surabaya United dtempati oleh Pusamania Borneo FC dengan empat poin. Borneo FC juga menang tipis 1-0 atas lawannya, yaitu Persela Lamongan, dalam pertandingan yang berlangsung Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu sore.

Gol penentu kemenangan Borneo FC dihasilkan Sultan Samma pada menit ke-60. Setelah menerima umpan terobosan Ade Jantra, Sultan menaklukkan kiper sekaligus kapten Persela Choirul Huda dengan sebuah tendangan terarah.

Dengan kekalahan yang terjadi, Persela kesulitan untuk lolos dari babak grup Piala Jenderal Sudirman karena belum menang dari dua laga yang dijalani. Tim asal Jawa Timur ini terdampar di peringkat akhir Grup C tanpa poin.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More