Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Huawei Latah Ikut Meluncurkan Jam Pintar Mewah

0 536

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –Seakan tak mau kalah dengan Apple Watch Edition atau arloji Tag Heuer. Huawei pun latah ikut meluncurkan  smartwatch atau jam pintar mewah buatannya yang berlapis emas 22 karat dari jenis rose gold. Harga yang dibanderol pun tidak tanggung-tanggung. Seperti dilansri dari Tech Times, produk bernama Huawei Watch varian Rose Gold Stainless Steel dengan tali dari kulit buaya ini dibanderol dengan harga 699 dollar AS atau hampir Rp 10 juta.

Huawei memulai debut besarnya dalam memperkenalkan Huawei Watch di ajang MWC (Mobile World Congress) 2015 di Barcelona, pada Maret lalu. Jam pintar  besutan Huawei ini tersedia dalam beberapa varian. Produk berlapis emas kali ini adalah varian termutakhir.

Artikel Terkait
1 daripada 32

Jeroannya diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz, RAM 512 MB, penyimpanan internal 4 GB, serta layar AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 400×400. Ada pula baterai 300 mAh yang diklaim sanggup bertahan selama 2 hari.

Huawei Watch bisa digunakan dengan smartphone yang menjalankan OS Android versi 4.3 ke atas. Bisa juga dengan perangkat iOS 8.2 atau yang lebih baru.

Beberapa kalangan beranggapan Huawei  telah salah menakar harga banderol smartwatch berbasis Android Wear, dan pasar wearable secara keseluruhan. Akan sulit bagi Huawei untuk memenangkan persaingan jam tangan pintar mewah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?